Memang tak dapat kita pungkiri industri sinetron memang merajai industri sinematik tanah air, mulai yang tayang beberapa hari dalam satu minggu hingga yang tiap hari. Tentu saja penonton yang menonton tayangan tersebut tinggi pula. Dilansir dari Klikharrycom, Senin (5/1/2015), berikut adalah 5 pesinetron dengan bayaran termahal.

1. Baim Wong

Baim Wong
Baim Wong

Saat berada di puncak karir, kabarnya Baim Wong mendapatkan bayaran Rp 25 sampai 27 juta per episodenya. Dalam setiap season, Baim bisa bermain dalam ratusan episode. Apalagi kalau sinetronnya kejar tayang, dalam sepekan saja ia sudah mendapatkan bayaran Rp 175 juta, dan itu artinya ia mendapatkan Rp 700 juta tiap bulannya.

2. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Meningkatnya rating dan tentunya dibarengi dengan iklan yang membanjir, membuat rate fee para pemainnya terus meningkat. Apalagi sinetron “Cinta Fitri” yang dimainkan oleh Teuku Wisnu ini berlanjut selama beberapa season, tentu semuanya ikut naik. Setelah sukses membintangi “Cinta Fitri”, kabarnya bayaran Wisnu ikut naik. Kabarnya suami dari Shireen Sungkar ini mendapatkan bayaran hingga Rp 20 juta per episode.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Shireen Sungkar yang menjadi pemeran utama wanita sinetron “Cinta Fitri” turut mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari sinetron ini. Meski perannya adalah sebagai seorang perempuan sederhana dan lugu, namun bayaran Shireen Sungkar saat bermain dalam “Cinta Fitri” tidaklah sederhana. Kabarnya Shireen mendapatkan bayaran Rp 25 juta per episode, lebih mahal daripada suaminya Teuku Wisnu.

4. Marshanda

Marshanda
Marshanda

Marshanda memang sudah tidak aktif lagi dalam dunia sinetron. Namun saat ia berjaya di masanya, Marshanda mendapatkan bayaran yang cukup fantastis, yaitu Rp 25 hingga 28 juta per episode. Marshanda adalah salah satu artis cilik yang sukses menjaga kestabilan karirnya hingga ia dewasa. Namanya dikenal sejak ia menjadi bintang iklan sebuah produk dan kemudian memerankan sosok yang teraniaya dalam sinetron “Bidadari”.

5. Dude Harlino

Dude Harlino
Dude Harlino

Saat ini bisa dibilang yang menjadi â??rajaâ?? dari semua aktor yang bermain sinetron di Indonesia adalah Dude Harlino. Bayarannya sangat fantastis, yaitu antara Rp 45-50 juta per episode. Hampir semua judul sinetron yang ia bintangi mendapatkan rating yang sangat baik.  Dalam satu bulan Dude bisa menghasilkan hingga 1,5 miliar per bulan. (tom)