Setiap wanita memiliki kriterianya sendiri dalam memilih pasangan. Mulai dari fisiknya yang tampan, perilakunya yang baik, memiliki kekayaan harta, atau pria dengan sifat humoris. Tak ada yang bisa menebak apa yang ada di pikiran tiap wanita. Namun biasanya pria yang lebih humoris lebih disukai. Kenapa? Dikutip dari Times of India (Selasa, 6/1/2015), berikut ini lima alasan wanita jatuh cinta pada pria humoris.

1. Menghibur

Ketika diajak berkencan, pria humoris tidak akan pernah membuat wanita cepat bosan karena sifatnya yang menghibur dan menyenangkan. Pria humoris memiliki sejumlah cara untuk mengeluarkan lelucon yang lucu yang bisa membuat wanita disampinya tertawa sampai puas.

2. Kreatif

Seorang yang humoris adalah orang dengan tipe kreatif. Dirinya selalu memiliki segudang ide untuk mengeluarkan bahan candaan dalam setiap obrolan. Pria tipe ini cocok untuk dijadikan pasangan karena bisa memberikan kejutan-kejutan dengan ide kreatif yang ada di otaknya.

3. Mudah Akrab

Pria humoris adalah tipe yang mudah akrab dengan siapapun Pria ini cenderung memiliki banyak teman karena keramahan dan kejenakaan yang dimilikinya. Sehingga para wanita pun tidak usah bingung mencari cara memperkenalkan dia pada teman-teman Anda.

4. Percaya Diri

Seorang yang humoris juga biasanya pandai membawa diri ketika berhadapan dengan orang lain. Mereka memiliki kepribadian yang bagus sehingga menarik perhatian-perhatian orang di sekitarnya. Pria ini tidak akan memalukan ketika Anda memperkenalkannya pada keluarga atau kerabat dekat Anda.

5. Pengertian

Tipe pria humoris adalah orang yang pengertian. Dia mengerti bagaimana cara menghibur wanita yang sedang mengalami kesedihan dan kesulitan. Dia akan membuat wanita mudah tersenyum kembali karena dia memiliki sifat yang humoris yang akan membuat Anda lebih bahagia dan tidak sedih lagi.(dea)