Aktor yang namanya melejit saat membintangi sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu baru saja melakukan perubahan pada dirinya. Pria yang akrab disapa Wisnu ini terlihat memelihara jenggot super tebal di dagunya.

Suami Shireen Sungkar ini pun punya alasan tersendiri memelihara jenggot tebal seperti itu. Diakui sang istri, Wisnu berjenggot lantaran mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.

“Dia mau jalanin sunah untuk panjangin jenggot. Aku sih bilang ya udah jalanin aja kalo itu yang terbaik,” kata Shireen, seperti dilansir Detik, Selasa (06/01/2015)

Shireen menambahkan, sang suami saat ini tengah memperdalam ajaran agama Islam. Kendati demikian, Wisnu belum sampai ke tahap menyebar dakwah

“Bukan ustad juga, belum sampai ke situ. Wisnu cuma share pengalaman hijrah. Dia kalau diundang ke acara-acara anak muda, dia sharing, nggak dakwah,” lanjut ibu satu anak ini.

Ternyata, perubahan sang suami sudah dialaminya sebelum mereka menikah pada November 2013 silam. “Jelang menikah dia berubah banget, sudah mulai datang ke pengajian. Dari situ berubah,” tandasnya.

Demi memperdalam agama Islam, Wisnu juga mulai memilih lawan ketika mendapat tawaran main sinetron. “Banyak juga yang nyuruh main sinetron, tapi dia memilih. Nggak bisa dipasangkan dengan orang lain. Dia pilih peran, kalau misalnya syuting peluk-pelukan dengan wanita lain, begitu juga dengan aku,” papar Shireen.

Perubahan Wisnu memang membuat publik heran. Tetapi, Shireen justru senang jika Wisnu dengan sepenuh hati untuk memperbaiki diri. Bahkan, Shireen melihat Wisnu semakin romantis. “Dia tambah romantis iya, romantis sama istri kan halal. Dia belajar cara menghargai istri,” cetus Shireen.

Menurut Shireen, jenggot super tebal Wisnu juga diikuti oleh para pesohor Hollywood. “Aku sih suka, kan lagi style juga di luar negeri,” tutup Shireen.

(nha)