Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel belakangan ini terlihat memamerkan keromantisan dirinya dengan kekasih yang diketahui bernama Tommy. Padahal, sebelumnya Aurel digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan Teuku Rassya.

Namun, Rassya sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Aurel hanya sebatas sahabat saja. Belum lama ini, Aurel dan Rassya sempat terlibat duet dalam lagu ‘Cinta Surga’.

“Ini kan lagi ada kerjaan bareng. Promo bareng, harus tampil bareng. Misal Aurel udah punya pasangan ya nggak apa-apa, kerjaan udah profesional,” tutur Rassya, seperti dikutip Detik, Selasa (06/01/2015).

“Cuma temenan aja. Nggak bagaimana-bagaimana sih. Aku cuma emang teman duet aja. Sambil jalanin. Dulu kalau dulu suka jalan. Karena syuting bareng. Kalau kita mau kemana bareng, buka puasa bareng, jalan ke mall,” timpal Aurel

Diakui Rassya, dirinya memang punya perasaan khusus kepada Aurel. Tapi, Rassya berbesar hati jika Aurel melabuhkan hatinya kepada Tommy.

Rassya pun memberi alasan kenapa dia menaruh hati kepada Aurel. “Pertama dia baik. Terbuka kalau sama Rassya down to earth juga. Perhatian kalau kita kasih masukan coba mendengar. Sebagai sahabat pasti. Aku kalau sahabatan udah lama, kalau curhat ngobrol sama dia,” tandasnya.

Saat ditanya hubungannya dengan Tommy, Aurel mengaku sangat serius menjalani tali kasih ini. Bahkan, Aurel berniat nikah muda.

“Nikah mudanya umur 20-an. Karena emang kalau nanti punya anak bedanya nggak mau jauh. Dia (anak) bisa cerita ke aku,” ungkap Aurel.

Kendati begitu, Aurel belum mau membahas pernikahan terlalu jauh. Meskipun kedua orangtuanya sudah memberi lampu hijau untuk hubungan Aurel dan Tommy.

“Baru mau (pertemuan keluarga), tapi nggak tahu deh. Bunda bilangnya, terserah mau nikahnya sekarang atau umur 40 tahun sekalipun. Katanya terserah aku, soalnya kan aku yang menjalani,” tutup Aurel.

(nha)