Saiful Jamil dan Aiko Sawosri terang-terangan mengakui bahwa keduanya saling suka. Bahkan, Saiful Jamil sering mengumumkan di publik, jika ia sangat menyukai dan menyayangi Aiko. Saiful Jamil sendiri mengungkapkan bahwa ia berniat untuk melamar dan menikahi wanita idamannya tersebut.

Saiful Jamil, atau yang biasa disapa â??Ipulâ? menyatakan wanita bernama lengkap Aiko Sarwosri Isra itu adalah sosok wanita yang selama ini ia cari. “Ya gue kayak sudah nemu tulang rusuk gue. Gue sama Aiko sama-sama tinggi. Dia kayaknya rusuk gue,” kata Saipul Jamil, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, seperti dimuat Liputan6com.

Menurut Ipul, selain kecantikan Aiko, kepribadian yang dimilikinya juga membuat Ipul jatuh hati. Meski begitu banyak yang menganggap kedekatan keduanya hanya setting-an.

Namun, Ipul tidak ambil pusing. Malahan ia mengungkapkan akan menikahi Aiko tanpa mengadakan pertunangan. “Pertunangan kan bukan tradisi kita. Itu hanya adat saja. Ada sih orang pakai tunangan, menurut saya nggak halal, yang halal kan nikah. Saya maunya sih langsung saja deh,” sambung duda Dewi Perssik tersebut.

Sementara itu, menurut Dewi Perssik sendiri — yang diisukan masih mencintai Ipul — mantan suaminya dan Aiko cocok, “nggak apa-apa, cocok, mukanya mirip kan,” kata Depe.

Menurut Dewi Persik, Aiko adalah tipe wanita yang dibutuhkan oleh Saiful Jamil. “Kalau sama yang galak-galak itu Mas Ipul suka. Waktu sama saya kan juga galak, tapi kalau saya galaknya di tempat-tempat tertentu,â? ujar Dewi Perssik. (Yulianita Daiva)