Merayakan Tahun Baru tidak harus dilakukan dengan foya-foya. Bisa juga dilakukan dengan beribadah. Seperti yang dilakukan oleh 5 artis kita berikut ini yang merayakan pergantian tahun dengan menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Siapa Saja mereka? Berikut kelimanya seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (8/1/2015).

1. Ayu Dewi

Ayu Dewi
Ayu Dewi

Jika artis lain merayakan malam pergantian tahun baru dengan berlibur atau menerima tawaran manggung, lain halnya Ayu Dewi. Presenter ini menyingkir sejenak dari gemerlap dunia hiburan dengan melakukan ibadah umrah. Dalam melaksanakan ibadah umrah tahun ini, sahabat Raffi Ahmad itu ditemani suami dan putrinya yang masih balita, Aqilah Dewi Humairah.

2. Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara

Artis serta penyanyi Yuni Shara juga mengisi pergantian Tahun Baru lalu dengan beribadah umrah. Pergi ke Mekkah, Yuni membawa serangkaian doa, salah satunya adalah jodoh. Selain meminta jodoh, mantan kekasih Raffi Ahmad itu berharap tahun 2015 menjadi miliknya, di mana kariernya sebagai penyanyi bisa eksis kembali.

3. Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella

Laudya Cynthia Bella juga menghabiskan malam pergantian Tahun Baru dengan beribadah umrah. Laudya tak sendiri, dirinya umrah bersama dengan kakak perempuannya tanggal 31 Desember kemarin. Bella sejak lama ingin beribadah umrah saat tahun baru. Apalagi, pekerjaannya akhir tahun ini sudah selesai. Menurut dia, ibadahnya itu tidak untuk melarikan diri dari masa lalu. Bagi Bella, masa lalu dijadikan sebagai pelecut semangat untuk menuju masa depan yang lebih baik.

4. Alika Islamadina

Alika
Alika

Penyanyi Alika juga menghabiskan malam Tahun Baru dengan menunaikan ibadah umrah dengan keluarga. Hal itu rupanya sudah dia lakukan semenjak tahun lalu dan dia lakukan lagi tahun ini. “Tahun lalu sudah umrah dan tahun ini umrah lagi. Mau-mau aja sih soalnya hawanya lebih dingin dibandingkan umrah waktu tengah tahun,” ujar Alika.

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Liburan akhir tahun 2014 dan awal 2015 dijalani oleh Pevita Pearce dengan beribadah umrah. Selain itu, Pevita juga menghentikan segala kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengambil cuti dari promo film, dan sengaja tidak mengambil pekerjaan yang banyak menyita waktu. (tom)