Belakangan ini, pedangdut cantik Ayu Ting Ting digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor Mahabarata, Shaheer Sheikh. Namun, ibu satu anak ini langsung membantah isu tersebut.

“Tanggapannya ya biasa saja, sebelum-sebelumnya saya sering digosipin sama siapa saja, tapi ya jangan suka menyimpulkan sesuatu sendiri. Jadi kadang mereka tuh kalau saya upload foto dan lainnya mereka macam-macam. Dan kalau ditanya kedekatan saya dengan Shaheer Sheikh itu ya cuma tema,” tandas Ayu, seperti dilansir Okezone, Kamis (08/01/2015).

Diakui Ayu, kedekatannya dengan Shaheer hanya sebatas teman saja. “Apa salah saya single parent enggak boleh berteman dengan siapa saja. Jadi ya wajar-wajar saja sih menurut saya,” tutur Ayu.

Pelantun lagu Sik Asik ini pun bingung kenapa dirinya selalu digosipkan berpacaran dengan rekan prianya. Padahal, Ayu hanya menjalin pertemanan dengan mereka. “Itu dia yang bikin saya bingung, saya jalan sama mereka itu hanya sebagai teman yang bisa saling tukar pikiran saja,” ungkap Ayu.

“Aku sih sebenarnya ingin berteman sama semuanya ya. Apalagi kalau kita satu lingkungan kerja,” lanjutnya.

Melihat pengalaman kelam di masa lalunya bersama Enji, Ayu mengaku takut ditipu pria. “Jadi sebenarnya saya itu takut kalau jalan sama siapa saja, takut ditipu lagi. Makanya saya senang punya banyak teman biar saya enggak kena tipu lagi. Apalagi kalau saya lihat dulunya saya orangnya introvert, jadi mudah banget ditipu,” papar Ayu.

Tak hanya itu saja, Ayu pun mengaku ngeri bertemu teman laki-laki. “Dekat dikit langsung digosipin. Sekarang aku ngeri ketemu teman laki-laki, jadi harus wanti-wanti juga,” imbuhnya.

“Sekarang saya pengen berteman sama semuanya, kecuali nanti ada konfirmasi yang keluar dari mulut saya sendiri. Kalau saya dekat sama orang kayak gini jangan suka dibesar-besarin,” tutup Ayu.

(nha)