Hubungan presenter Kartika Putri dan kekasihnya Erick Iskandar nampaknya semakin mesra saja. Usai memutuskan menjadi mualaf pada tahun 2014 silam, Erick pun memberikan sebuah cincin untuk Kartika.

Lantas, apa maksud Erick memberikan cincin kepada Kartika? Benarkah Kartika sudah dilamar dari kakak Jessica Iskandar itu?

“Kemarin ini, dia sudah mikir lagi kali ya. Karena ada kemajuan sekarang, dia sudah terima (cincinnya), sebelumnya kan nggak sama sekali,” ungkap Erick, seperti dilansir Liputan6, Kamis (08/01/2015).

Cincin itu pun sudah diterima oleh Kartika. Dengan diterimanya cincin itu, Erick pun berencana untuk melamar Kartika. “Melamar itu nanti, karena kan mesti ada omongan keluarga dulu,” imbuh Erick.

Kendati demikian, Erick mengaku masih ingin menjalani proses percintaan dengan Kartika. Ia pun ingin pihak keluarganya dan keluarga Kartika saling mengenal satu sama lain.

“Tadi kan sudah disimpan cincinnya. Sekarang sih tinggal jalani saja dulu. Saling jaga tali silaturahmi antar keluarga supaya hubungannya baik” imbuh Erick.

Kartika sendiri mengaku jika kini ia mulai membuka hati karena telah melihat usaha Erick untuk mendekati dirinya. Namun, Kartika harus meminta restu dari keluarganya.

â??Kalau aku pribadi sudah merasakan usaha dari Erick. Tapi biar bagaimana juga harus menunggu mama. Mama sudah membukakan pintu buat dia. Dan aku pingin keluarga benar-benar setuju. Biar pacarannya juga nggak lama-lama,â? pungkas Kartika.

Lebih lanjut Kartika menuturkan, perpindahan agama Erick menjadi Islam bukan karena adanya paksaan dari dirinya.

â??Sebenarnya aku tidak pernah memaksakan seseorang mengikuti keyakinan aku, karena itu kenyamanan orang masing-masing. Sensitif kalau aku bilang berubah karena aku. Bahkan kami nggak pernah ngomong soal agama. Dia mualafnya sudah lama, dari setahun kemarin,â? tandas Kartika.

Hal itu juga dibenarkan oleh Erick. “Aku rasa pindah keyakinan bukan karena Kartika, itu dari diri sendiri,” tegas Erick.

(nha)