Kehidupan Julia Perez alias Jupe memang tak pernah lepas dari sensasi. Yang cukup heboh diberitakan beberapa waktu lalu adalah rencananya untuk melakukan tanam sperma demi bisa punya anak tanpa harus menikah.

Rencana tersebut kemudian direspon oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang mengharamkan tanam sperma tanpa suami.

Namun kini Jupe sudah berubah pikiran. Dia memutuskan untuk membatalkan rencana tanam sperma, karena menurut dokter, dirinya bisa punya anak dengan cara normal usai operasi pemindahan ovarium yang dilaksanakan di Singapura beberapa waktu lalu.

“Penanaman sperma sudah nggak akan lagi. Sekarang yang penting sembuh aja dulu,” kata bintang film “Gending Sriwijaya” itu seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Kamis (8/1/2015).

Kendati demikian, Jupe tetap harus berhati-hati. Kendati sudah tidak harus minum obat dan menjalani terapi, kondisi pelantun lagu “Belah Duren” itu masih cukup rawan.

Makanya, Jupe ingin lebih dulu fokus pada pemulihan kesehatannya ketimbang memikirkan soal jodoh yang selalu membuatnya pusing tujuh keliling.

“Kalau laki gampang. Lihat cewek seger pasti disikat. Gue lagi sakit gini aja masih banyak yang suka,” selorohnya, saat dijumpai baru-baru ini.

Jupe optimis dirinya bisa hamil dengan cara alami, sesuai apa yang dijelaskan dokter. “Pokoknya bisa. Misalnya sudah menstruasi satu bulan, saya punya suami saya hajar, pasti saya langsung hamil,” sebutnya.

Yang jadi masalahnya, hingga saat ini Jupe sendiri belum tahu kapan akan bisa punya suami.

Jupe juga meminta agar wartawan tidak lagi mengingatkannya pada sang mantan, Gaston Castano, yang ikut andil membuat kondisinya seperti sekarang.

“Sudah, Gaston buang-buang jauh, deh. Nanti gue tinggal cari yang baru lagi,” ceplosnya enteng.

Siapa pria yang nantinya akan jadi pendamping Jupe? Sebaiknya tidak usah dibahas sekarang. Sebab, pemilik nama asli Yulia Rachmawaty itu belum bernafsu untuk punya pacar baru.

“Saya belum mau nikah, saya ingin sehat total dulu. Kalau masih labil gini enggak mungkin. Pokoknya programnya mengembalikan berat badan dulu,” tegasnya. (tom)