Laudya Cynthia Bella-Dimas Beck Nikah Tahun Ini?


Usai digosipkan menjalin hubungan asmara, Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck justru tengah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Dimas.

Tak segan-segan, Dimas mengaku bahwa ia akan menikah di tahun ini. Meski begitu, Dimas masih belum membeberkan kapan dan dimana ia akan menikah.

“Rencana menikah ada, ya saya mau menikah 2015, Insya Allah,” ujar Dimas saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2014).

Namun, ketika ditanya apakah sosok Bella yang akan dinikahi, Dimas enggan berkomentar. Ia pun seolah menghindari pertanyaan dari awak media. “Nggak tahu ya (calon istrinya Bella),” ucap Dimas, seperti dilansir WowKeren, Jumat (09/01/2015)

Awal mula kedekatan mereka terungkap lantaran dari sejumlah foto-foto yang diunggah Bella di jejaring sosial Instagram miliknya. Tanpa malu, Bella pun mengupload foto kebersamaan dengan Dimas. Bahkan, Bella menulis caption pada salah satu foto yang berbunyi Dimas adalah segalanya bagi Bella.

â??Hey youâ?¦ Yes you, you are my headchace, my smile, my wrong, my right, my happiness, my everything, my Dim,â? begitu tulis Bella.

Tak hanya itu saja, Bella pun semakin menunjukkan kemesraan dengan Dimas melalui foto lain yang diunggahnya ketika bersama dengan pria tampan itu. â??Tuesday night with you..,â? tulis Bella di akun Instagramnya @laudyacynthiabella.

Sebelum diisukan berpacaran dengan Dimas, Bella terlebih dahulu menjalin kedekatan dengan pembalap Ryan Haryanto. Kendati dekat dengan Ryan, Bella menegaskan bahwa ia dan pembalap ternama itu hanya bersahabat saja.

“Oh enggak. Aku jujur banget, kita temenan aja setiap hari. Enggak pake aja, temenan. Sumpah, serius kita temenan. Mungkin kita belum kenal satu sama lain, aku belum kenal dekat Ryan,” pungkas Bella.

Nah Jbers, sebaiknya kita doakan saja semoga Bella dan Dimas benar-benar berjodoh dan bisa menikah ya. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak