Anda sudah merasa memiliki pria yang sempurna dalam hidup Anda? Namun apakah dia benar-benar mencintai Anda sepenuhnya atau hanya kepura-puraan saja? Untuk memastikan bahwa pria Anda benar-benar mencintai Anda, ada sejumlah tanda yang bisa untuk mengetahui apakah seorang pria benar-benar mencintai wanita. Berikut ini lima tanda pria benar-benar mencintai wanita.

1. Matanya Selalu Menatap Anda

Cinta bisa terlihat dari tatapan mata seseorang. Dia bisa saja berkata dia mencintai Anda, tapi mata tidak bisa berbohong, Anda bisa melihat perkataan itu jujur atau tidak dari matanya. Ketika seorang pria mencintai wanita, matanya tidak pernah berhenti melihat Anda. Tatapannya selalu membuat Anda ingin selalu tersenyum.

2. Menghubungi Tiap Ada Kesempatan

Jika seorang pria benar-benar mencintai wanita, dia akan berusaha menghubungi wanita yang dicintainya steiap kali ada kesempatan. Walau sebenarnya Ia memiliki kesibukan yang cukup padat. Pria seperti ini hanya ingin memberi kabar pada sang wanita abhwa dirinya selalu mengingat wanita yang dicintainya.

3. Melakukan Hal Sederhana

Meskipun membukakan pintu merupakan hal yang sederhana tapi itu tandanya dia sangat memperhatikan dan menghormati Anda. Hal sederhana lainnya ketika dia sengaja menarik kursi untuk membiarkan Anda duduk, atau membiarkan Anda mencomot makanannya padahal itu makanan kesukaan dia. Hal-hal sederhana inilah yang terkadang sangat dirindukan wanita maupun pria.

4. Selalu Mendengarkan

Para pria umumnya malas mendengarkan apalagi masalah tersebut tidak terlalu penting. Tapi jika pria tersebut mau mendengarkan dan menyimak kisah yang Anda alami seharian, itu tandanya dia selalu menyempatkan waktunya untuk Anda meskipun itu hanya mendengarkan.

5. Berusaha Ekstra Keras

Pria yang berusaha ekstra keras untuk wanita yang dicintainya adalah pria yang baik. Walaupun dia tidak memiliki banyak uang untuk membelikan Anda sesuatu yang mahal, tapi nyatanya dia selalu berusaha ada untuk Anda, dan ketika dia sudah memiliki banyak uang, dia tak sega membelikan apa yang Anda benar-benar butuhkan.(dea)