Kevin Aprilio Punya Gebetan Mirip Sandra Dewi


Setelah jalinan cintanya dengan Elma kandas, Kevin Aprilio nampaknya ingin segera membuka hati untuk wanita lain. Terbukti, saat ini Kevin memperkenalkan gebetan barunya kepada publik bernama Richenny Zinwie.

Saat kamu melihat gebetan baru Kevin, pasti akan terbayang dengan wajah Sandra Dewi. Pasalnya, paras Richenny sangat mirip dengan Sandra.

Diakui Kevin, sosok Richenny adalah tipe wanita idamannya. Namun, Kevin tak mau terburu-buru untuk menjalin hubungan dengan Richenny.

“Kalau muka selera gue sih. Kalau sifat kan harus kenal lama,” ungkap Kevin, seperti dilansir Detik, Sabtu (10/01/2015).

Kevin mengaku bahwa dirinya dan Richenny  hanya berteman saja. “Entar ya, masih bertemen aja dulu. Kan baru kenal,” imbuh Kevin

Kendati masih berstatus sahabat, Kevin mengaku sering jalan bareng dengan Richenny. Namun, sekali lagi Kevin menegaskan dirinya ingin mengenal lebih jauh dengan sosok wanita yang berprofesi sebagai model itu.

“Saya masih berteman, jangan simpulkan jadian ya. Saya nggak mau salah langkah dulu. Saya pengen punya pacar. Punya pacar itu enak. Saya belom dapet pacar sampai sekarang. Saya pengen cari yang lama, nikahnya nanti,” tandasnya.

Kevin berseloroh, ia pun tak tahu apakah Richenny punya perasaan yang sama seperti apa yang ia rasakan. “Saya juga nggak mau kepedean, takutnya nggak jadi,” ujar Kevin seraya tertawa.

Lebih lanjut Kevin menuturkan, dirinya mendambakan wanita berparas cantik ala Korea dan bermata sipit. “Saya bukannya nyari yang beda, tapi saya suka lihat film Korea dan Jepang. Saya suka cewek kayak gitu. Dari kecil juga banyak temen yang Chinesse di sekolah saya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kevin lebih mengutamakan sang kekasih harus nyambung saat ngobrol dengannya. “Sebenernya yang penting nyambung sih. Tapi saya tuh ada kayak alam bawah sadar gitu, ada lah yang saya pengen kenapa mau cewek yang kayak gitu (keturunan Chinesse),” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak