Hingga saat ini, Aura Kasih sepertinya masih betah menyandang status jomblo. Meski begitu, Aura tetap happy menjalani hari-hari tanpa adanya sosok kekasih.

Namun, akhir-akhir ini Aura digosipkan tengah menjalin kedekatan khusus dengan solois pria Glenn Fredly. Walau mulanya menampik berita itu, akhirnya Aura mengaku bahwa ia tengah dekat dengan pelantun lagu Kisah Romantis tersebut.

Diakui Aura, dirinya dekat dengan Glenn lantaran banyak memiliki persamaan dalam segala hal. “Kita sama-sama nyambung, kesukaan aku sama kayak Glenn. Kita jadinya dekat,” ujar Aura, seperti dilansir Detik, Sabtu (10/01/2015).

Tak hanya itu saja, Aura pun sangat kagum dengan Glenn dan sejumlah karyanya. Bahkan, Aura pun banyak belajar tentang musik dari pria berdarah Ambon itu.

“Aku suka nanya, ‘Kok lu bisa bikin musik kayak gini sih?’ Idenya dia brilian banget. Kita lebih banyak share tentang musik aja. Belajar lah dari musisi yang sudah senior,” imbuh Aura.

Aura menegaskan, kedekatannya dengan Glenn bukan untuk sekedar senang-senang saja. “Dekat sama orang nggak boleh untuk have fun-have fun aja. Kalau dari awal kita deketin orang niatnya negatif itu hasilnya nggak akan baik siapa pun orangnya,” ungkap Aura.

Tetapi, ketika ditanya apakah nantinya Glenn bisa menjadi kekasih Aura, penyanyi berambut panjang ini malah berteka-teki. “Nggak boleh dong kalau aku yang ngomong lagi dekat sama siapa. Cari tahu aja,” pungkas Aura sambil tertawa.

Aura pun heran kenapa dirinya selalu diisukan menjalin hubungan setiap jalan bareng dengan rekan prianya. “Aku cewek tomboy, nggak upnya teman cewek. Wajar kalau aku banyak diisukan dekat sama beberapa artis cowok,” ceritanya.

“Terus dibilang aku sama Ariel ada video, tapi sampai sekarang kan nggak terbukti. Aku serahin diri aja ke orang, masyarakat. Aku sama semuanya dekat,” lanjut Aura.

Saat ini, Aura mengatakan bahwa dirinya dan Glenn masih bersahabat. “Kenal baik. Dekat biasa aja sih,” katanya.

(nha)