Rambut bagi kaum wanita merupakan sebuah mahkota. Kebanyakan wanita ingin memiliki rambut panjang dan halus agar menambah kecantikannya. Meski demikian, ada juga wanita yang memiliki rambut pendek seperti laki-laki atau dikenal dengan nama bondol. Berikut adalah 5 artis berambut bondol, tapi tetap cantik, seperti dilansir dari Gosiepcom, Sabtu (10/1/2015).

1. Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara

Penyanyi yang merupakan kakak dari Krisdayanti ini memang dikenal sejak lama dengan rambut bondolnya. Berkat gaya rambutnya ini, banyak wanita yang mengikuti gaya rambutnya itu dan sempat menjadi tren pada tahun 90-an. Meski berambut pendek, Yuni Shara tetap terlihat cantik.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari alias BCL juga pernah mencoba gaya rambut bondolnya pada tahun 2013 lalu. BCL mengaku dengan rambut pendeknya dia jadi lebih lincah dan praktis dalam beraktifitas. Alasan lainnya BCL memotong rambutnya adalah dia merasa bosan dengan rambut panjangnya dulu.

3. Poopy Sovia

Poppy Sovia
Poppy Sovia

Aktris ini awalnya memotong rambutnya seperti laki-laki agar menimbulkan kesan maskulin pada film yang diperankannya. Namun dirinya ternyata lebih nyaman memiliki rambut pendek dan hingga kini mempertahankan gaya rambut pendeknya itu.

4. Sigi Wimala

Sigi Wimala
Sigi Wimala

Aktris kelahiran tahun 1983 ini pernah menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 1993. Sigi Wimala memang dikenal tomboi, sehingga tidak heran jika dirinya memilih gaya rambut pendek. Rambutnya yang pendek juga pas dengan bentuk wajahnya, sehingga masih terlihat cantik.

5. Citra Scholastika

Citra Scholastika
Citra Scholastika

Salah satu jebolan Indonesian Idol ini memang sering mengubah gaya rambutnya. Salah satunya adalah memotong rambutnya menjadi pendek. Citra sendiri mengaku lebih percaya diri dengan rambut pendeknya itu, walaupun gaya rambutnya itu dinilai orang membuat Citra terlihat lebih tomboi. (tom)