Ramen “Nyi Mistik”, Lezatnya Bikin Merinding

Pernahkah Anda merasakan makanan lezat tapi di sebelah Anda ada sesosok hantu mengerikan yang sedang mengawasi santapan lezat Anda? Pasti rasanya tidak enak bukan? Kota kembang Bandung memiliki tongkrongan kuliner baru yang tak kalah lezat dari jejeran kuliner khas Bandung lainnya.

Kali ini mengadaptasi mi yang terkenal dari Jepang, mi ramen namun hadir dengan sensasi kepedasan yang luar biasa. Warung ramen “Nyi Mistik” kini tengah menjadi tongkrongan baru anak muda Bandung.

Namun bagi Anda yang penakut, bersiap-siaplah untuk merasakan kengerian ketika masuk ke warung makan Nyi Mistik ini. Karena Anda akan dilayani oleh para pelayan yang berkostum seram ala kuntilanak. Pelayan warung ramen itu benar-benar seram, dengan pakaian serba putih dan rambut panjang yang menutupi wajah. Anda yang penakut mungkin akan berteriak ketika melihatnya. Selain kuntilanak, ada juga pelayan yang berpakaian seperti tuyul, genderowo, dan mahluk seram lainnya.

Dikutip dari vemale (Minggu, 11/1/2015), konsep dunia gaib sengaja dipilih pemiliknya untuk menghadirkan tongkrongan dengan nuansa baru dan tidak biasa. Tapi soal menu yang disajikan tak kalah lezat dengan yang ada di restoran.

Ramen yang ada di sini tersedia dalam berbagai pilihan nama yang unik seperti Mistik Lahar Merapi, Mistik Karimun Jawa, Mistik Blackmagic, dan masih banyak lainnya, semuanya memiliki varian toping yang berbeda.

Soal harga tak perlu khawatir membuat kantong bolong, harga yang dipatok di sini pun cukup bersahabat.

Seperti makanan Bandung lainnya yang terkenal pedasnya dengan berbagai tingkat, di sini pun ada tingkat kepedasan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari level yang paling rendah, level jalangkung sampai level yang paling tinggi yakni level jin iprit. Berani untuk mencicipi ramen horor ini?(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Berwisata Alam ke Pulau Kasiak

Bisnis Karaoke Bermasalah, Inul Daratista Jajal Beauty Center