Aliando Syarief Bikin Band

Aliando Syarief semakin membuktikan kalau dirinya merupakan selebriti yang multi talenta. Pemeran Digo dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS tersebut baru saja memperkenalkan bandnya bernama Aliandonesia.

Band yang beranggotakan enam personel ini ia perkenalkan sebagai pembuktian keseriusannya dalam dunia seni, khususnya musik. Dalam band tersebut, Aliando berposisi sebagai vokalis.

“Ini dia band gue yang namanya Aliandonesia. Baru gue perkenalkan ya sekarang ini. Anggotanya ada enam orang termasuk gue,” ungkap Aliando¬† di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Selasa (13/1/2015). “Aliando ya dari nama gue, sedangkan belakangnya diambil dari nama Indonesia,” terangnya.

Aliando, yang jadi vokalis dan pengarang lagu di bandnya, mengatakan ingin memasukan unsur nasionalisme dalam nama band bentukannya tersebut. “Iya biar terasa nasionalis dengan ada akhiran yang diambil dari nama Indonesia. Kita harus cinta negara, dong,” ujarnya.

Aliando pun memperkenalkan keenam personel yang ada di dalam bandnya tersebut. “Di bass ada Ari, Sony keyboard, drummernya Gema, gitar Adi sama Iam. Vokalisnya gue deh,” jelasnya lebih lanjut.

Band tersebut bisa dibilang merupakan band yang baru saja terbentuk. Aliando menerangkan kalau band yang dia gawangi bersama kawan-kawannya itu baru terbentuk akhir tahun lalu, tepatnya bulan November. Berbagai proses dilakukan untuk membentuk band tersebut.

“Ini ada yang teman dari lama, ada yang melalui proses audisi. Seperti Sony ini sudah kenal lama. Kita terbentuknya akhir tahun lalu, 17 November 2014,” jelas Aliando.

Band yang dibentuk Aliando ini mengusung genre pop jazz alternative. Namun sayangnya masih belum ada kejelasan mengenai judul lagu andalan mereka dan juga rencana mereka untuk merilis album. Kita nantikan saja perkembangan berikutnya dari band ini. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...