Joshua ‘Diobok-obok’ Perkenalkan Pacarnya


Lama menjomblo, Joshua Suherman akhirnya keluar dengan mengenalkan kekasih barunya. Wanita cantik yang digandeng Joshua di Premiere film ‘Hijab’ itu adalah Agatha Valerie.

“Jadian belum lama. Deketnya sudah setahun lalu. Ah, gue jadi malu nih,” ucapnya memperkenalkan sang kekasih.

Ternyata, Agatha juga bekerja di dunia hiburan. Perkenalan pertamanya, diakui Joshua, terjadi saat syuting bersama di Trans TV. “Waktu itu syuting bareng di Trans TV. Dari situ mulai deh kenalan, ya udah,” bebernya.

Sang kekasih yang berparas cantik itu mengaku mantan penyanyi cilik tersebut sering melantunkan lagu saat berduaan dengannya.

Namun Agatha mengatakan lagu yang sering dibawakan Joshua untuknya adalah lagu romantis. Justru ia belum pernah mendengar langsung Joshua menyanyikan lagu lamanya saat Joshua masih kecil, yaitu “Diobok-obok”.

“Sering (nyanyi), tapi nggak yang ‘Diobok-obok’,” kata Agatha sambil menahan tawa seperti dilansir dari Detikcom, Jumat (16/1/2015).

Di mata Agatha, Joshua adalah sosok pria yang periang. Hingga satu tahun berkenalan dan menjalin kasih, pesinetron cantik tersebut mengaku belum melihat kekurangan yang ada di diri Joshua.

“Sampai saat ini belum kelihatan (kekurangannya),” ungkapnya.

Agatha pun tidak mempermasalahkan perbedaan usia antara dia dengan Joshua. “Pas aku belum pacaran sama dia, ngga tahu dia mantan penyanyi cilik. Karena dulu, pas dia terkenal aku belum lahir,” kata Agatha.

Agatha mengaku, meski terpaut berbedaan usia tujuh tahun dengan mantan penyanyi cilik itu. Tapi dirinya tidak merasa khawatir, jika Joshua dekat dengan wanita lain. “Aku biasa aja. Ngga takut juga. Aku ngga keberatan karena kita sudah sama-sama tahu. Orangtua aku juga ngga masalah,” ungkapnya.

Artis pendatang baru ini pun mengungkapkan, jika pelantun ‘Cit cit cuit’ itu, merupakan pria yang tepat untuk mengisi hatinya. “Jojo baik, dia suka bercanda, dia ada romantisnya juga, pokoknya banyak deh. Tapi lebih sering bercanda sih,” ujarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak