Elvira Devinamira Tanggapi Foto Mirip Dirinya dengan Abraham Samad


Nama Elvira Devinamira mendadak menjadi buah bibir. Sejak hari Rabu pagi, Puteri Indonesia 2014 itu terseret dugaan foto mesra dengan seseorang mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Elvira kemudian memberikan klarifikasi terkait foto mesra tersebut.

“Enggak (benar) dong. Kenal, cuma hubungan yayasan dan Ketua KPK, karena saya ambassador perempuan antikorupsi. Bukan antara Vira dengan Abraham Samad,” kata Elvira Devinamira melalui pesan singkatnya kepada Wartakotalivecom, Kamis (15/1/2015).

Sebelum foto itu beredar, Elvira dan Abraham Samad memang diketahui pernah beberapa kali bertemu dalam suatu kesempatan. Pada tanggal 6 Maret 2014, Elvira muncul bersama Abraham Samad dalam satu kampanye yang dilakukan KPK. Kemudian, pada bulan Desember 2014, Elvira juga terlibat dalam Kampanye Anti Korupsi 2014 yang digelar di Yogyakarta.

Namun, Elvira menegaskan bahwa hubungannya dengan Abraham Samad seperti yang diperlihatkan foto itu tidak benar. “Kalau (foto) itu enggak benar dan enggak ngerasa. Saya rasa konfirmasi sudah cukup,” ujarnya.

Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kusuma Wardhani, juga menegaskan bahwa foto tersebut diduga merupakan hasil suntingan di aplikasi Photoshop. “Itu hasil Photoshop, nanti sore saya akan kirim rilis,” kata Presdir Mustika Ratu itu.

Abraham Samad pun turut mengomentari terkait foto yang beredar luas itu. Dirinya mengatakan kalau foto itu hanya fitnah untuk menjatuhkan dirinya. “Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya,” ujar Samad dikutip dari Okezonecom.

Menurut Ketua KPK ini, beredarnya foto tersebut merupakan bentuk serangan balik pihak-pihak tertentu pasca-penetapan status tersangka terhadap Komisaris Jenderal Budi Gunawan. “Ini upaya untuk menyerang dan menjatuhkan saya setelah pengumuman tersangka kemarin,” kata Abraham Samad.

Disinggung apakah kasus foto tersebut akan dibawa ke pihak yang berwajib, Samad mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut. “Kita lihat saja,” katanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak