Apa Kabar Olga Syahputra?


Tak terasa, delapan bulan sudah presenter kocak Olga Syahputra berada di rumah sakit Singapura demi menjalani pengobatan atas penyakitnya.

Setelah lama tak terdengar kabar mengenai kondisinya, akhirnya muncul sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa kondisi Olga sudah mulai membaik.

Hal tersebut diungkapkan oleh langsung oleh sang ayah, Nur Rochman. “Alhamdulillah sih sudah cukup membaik. Memang keadaan masih perawatan, tapi sudah berangsur membaik. Kondisinya bagus. Sudah bisa ngomong,” tuturnya, seperti dilansir Okezone, Jumat (16/01/2015)

Selain memberitahu tentang kondisi terkini Olga, sang ayah juga menyampaikan agar awak media tak lagi memberitakan kabar simpang siur mengenai kesehatan Olga. “Keluarga saya sih enggak ada yang istilahnya kecewa dengan simpang siur berita,” pungkas Nur Rochman.

“Namanya pemberitaan, ada yang simpang siur, tanggapan keluarga sih ya enggak apa-apa,” timpal Billy Syahputra, adik Olga.

Lebih lanjut Nur Rohman menambahkan, anaknya siap kembali tampil di layar kaca dan menghibur pemirsa di Indonesia. “Kita sebagai orangtua namanya anak sakit ya kangen. Ya Insya Allah, sebentar lagi juga akan tampil lagi di TV,” urai Nur Rochman.

Namun, saat Nur Rochman dicerca pertanyaan tentang kepulangan Olga ke Indonesia, dia masih belum mau berkomentar.

Menurut salah satu rekan Olga, Aditya Gumay, wajar jika pihak keluarga Olga belum bisa mengabarkan sepenuhnya. “Mungkin karena tak mau diekspos berlebihan. Kita maklumi saja karena keluarga punya pertimbangan tersendiri. Kalau harapan kita sih Olga bisa kembali lagi segera,” ungkap Aditya.

Kini, sang adik Billy hanya bisa mendoakan kakak tercintanya agar lekas sembuh dan bisa berkumpul dengan orang-orang terdekatnya. Selain berdoa, Billy juga giat mencari uang demi membayar pengobatan Olga.

“Billy ngejalanin pengen nyari duit, nggak ada buat aneh-aneh apa lagi asmara. Apa yang Billy jalanin buat keluarga aja, bantu-bantu Olga,” tutup Billy.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak