Ini Bukti Foto Mesra Abraham Samad-Elvira Devinamira Rekayasa


Beberapa foto mesra yang menampilkan wajah Ketua KPK Abraham Samad dan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira beredar beberapa hari lalu, tak lama setelah KPK menetapkan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka dugaan kasus rekening gendut.

Tapi foto itu langsung dibantah Abraham dan juga Elvira. Menurut mereka, potret itu jelas rekayasa, karena keduanya tak pernah berfoto dengan pose seperti itu. Kemudian sebuah foto muncul yang memberikan titik terang bahwa foto mesra Abraham-Elvira hanya lah tipuan belaka.

Beberapa foto yang dilansir Kapanlagi, Minggu (18/1/2015), menunjukkan Elvira dengan pose yang sama, namun dengan pria yang berbeda. Bukan Abraham Samad.

img_78408824897470

 

Dalam foto pertama, ada aksi narsis Samad dan Elvira dalam sebuah acara anti korupsi. Dalam foto asli, Samad menyilangkan kedua tangannya sambil berdiri di samping Elvira dengan baju serba merah. Namun dalam foto rekayasa, wajah Samad sengaja ditempelkan sehingga seolah tengah memeluk Elvira dan ukuran wajahnya diperbesar.

Untuk foto kedua, Samad tengah menghadiri acara dengan Jokowi dan sedang berbincang dengan seorang pria. Foto ini direkayasa dalam dua foto berbeda di mana seolah-olah Samad hendak mencium pipi dan bibir Elvira dengan mesra. Sementara foto ketiga, kala Samad sedang diwawancara dengan media dan diedit seolah dirinya tengah menerima ciuman mesra Elvira.

Untuk itu, foto mesra Abraham-Elvira yang tersebar itu diduga kuat merupakan hasil editan aplikasi mirip photoshop. Bagaimana menurut Anda?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak