Jalinan asmara Kartika Putri dengan Erick Iskandar semakin memperlihatkan tanda-tanda keseriusan. Keduanya juga sudah tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraan. Kendati demikian, seleb cantik berusia 25 tahun tersebut belum berani memasang target diri untuk menikah dengan kakak kandung Jessica Iskandar tersebut. Apa alasannya?

Ternyata alasannya adalah Kartika belum mengantongi restu dari orangtuanya untuk menikah dengan sang kekasih. Karena itu, Kartika Putri pun memilih untuk bersabar dalam menjalani hubungan cintanya. Kabar buruk ini diungkap sahabat Kartika, Raffi Ahmad. Rupanya keluarga artis beraksen Tegal itu kurang setuju namun belum diketahui alasannya. Padahal Erick sudah menunjukkan keseriusan untuk menikahi Kartika.

“Erick sayang banget sama Kartika,” sahut Raffi di Jakarta Barat, akhir pekan lalu, seperti dilansir dari WowKerencom, Senin (19/1/2015). “Tapi keluarga Kartika belum merestui.”

Meski begitu, Kartika mencoba bersikap tegar. Di depan teman-temannya, bintang “Tali Pocong Perawan 2” tersebut tak pernah memperlihatkan kesedihannya. “Aku sering tanya hubungan Kartika dan Erick,” ujar suami Nagita Slavina itu. “Sering digodain pas live tapi cuma bercanda saja.”

Sementara itu, bukti keseriusan Erick Iskandar dalam menjalani jalinan cinta bersama Kartika Putri juga terlihat semakin serius. Baru-baru ini, Erick Iskandar diketahui memberikan cincin sebagai kado untuk Kartika Putri.

Kartika dan Erick memang sudah cukup lama menjalin hubungan serius. Kabarnya, perbedaan keyakinan di antara keduanya merupakan salah satu faktor mengapa orangtua Kartika kurang setuju bila putrinya menikah dengan kakak Jessica Iskandar tersebut.

Meski demikian, Erick sendiri saat ini sudah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, namun Kartika menegaskan bahwa keputusan Erick untuk berpindah agama bukan lantaran dipaksa atau karena ingin menikahinya.

Semoga saja Kartika bisa mendapat restu dari orangtuanya, sehingga mereka bisa melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. (tom)