Cinta Mati, Robert Pattinson Siap Nikahi Kekasih


Dari hari ke hari, hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs semakin mesra saja. Bahkan, pasangan kekasih ini kini tak segan-segan mengumbar kemesraan di depan publik.

Baru-baru ini, muncul kabar dari seorang sumber yang mengatakan bahwa Robert bakal menikahi sang kekasih dalam waktu dekat. “Dia sudah benar-benar jatuh cinta dan tak pernah seyakin ini,” ungkap salah satu sumber, seperti dilansir MusicNews, Selasa (20/01/2015)

Sang sumber pun menambahkan, Robert pun tengah sibuk mencari cincin pertunangan. Kemungkinan besar, cincin itu akan diberikan pada FKA saat perayaan Valentine mendatang.

“Dia sudah mencari-cari cincin pertunangan dan akan melamarnya pada hari Valentine nanti. Dia berencana menikah dan tinggal di Inggris, kemudian fokus pada film indie,” jelas sumber tersebut.

Baik Robert dan FKA nampaknya telah sama-sama mencintai satu sama lain. Untuk itu, mereka pun ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

“Rob sangat mencintai FKA dan begitu pun sebaliknya. Rob serius mengajak FKA menikah. Mereka sedang membicarakan banyak hal tentang pernikahan,” ujar seorang sumber.

Sumber lain menuturkan, Robert merasa bahagia sekaligus bangga bisa memiliki kekasih seperti FKA. Menurut Robert, FKA adalah sosok wanita sederhana yang mampu meluluhkan hatinya.

“Rob sangat jatuh cinta dengan Tahliah. Dia (Robert Pattinson) terpikat dengan kecantikan, kreativitas, dan kepercayaan diri Tahliah. Dia tidak pernah merasakan cinta seperti ini sejak berpisah dengan Kristen Stewart,” pungkas sumber

Selain itu, Robert juga sudah memperkenalkan FKA kepada teman-teman terdekatnya. “Rob dan FKA Twigs sudah saling mengenalkan ke teman-teman mereka. Awalnya mereka hanya berteman dan kemudian saling terpesona satu sama lain kemudian mereka mulai menunjukkan romantisme. Rob tidak takut menunjukkan rasa cintanya kepada FKA Twigs di depan orang banyak,” tutur sumber tersebut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak