(sumber: istimewa)

Hari selasa kemarin (20/01/2015) artis merangkap presenter cantik Kartika Putri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Pengisi acara program musik Dahsyat ini mendapat banyak kejutan dari rekan-rekannya di acara Dahsyat dan juga pria yang kini tengah menjalin asmara dengannya, Erick Iskandar.

Tepat pada jam 12 malam, Erick datang ke apartemen Kartika ditemani dengan saudara kandungnya yang juga merupakan sahabat karib Kartika, Jessica Iskandar, untuk memberi Kartika ucapan selamat. Tak sampai di situ, Erick dan Jessica juga membawa serta keluarga Kartika untuk turut memeriahkan hari jadinya.

“Aku disuruh lihat ke bawah apartemen ke arah kolom renang, ternyata dia kumpulkan keluarga aku,” ujar Kartika Putri seperti yang dilansir liputan6.com.

Lalu, apa Erick hanya memberi ucapan selamat buat Kartika? Tentu saja tidak. Selain memberikan doa agar Kartika selalu sehat, happy dan sukses dalam berkarier, Erick juga memberi wanita pujaannya ini hadiah berupa tas dan sepatu.

Seperti yang diketahui, hubungan asmara yang dijalin Erick dan Kartika tak lagi main-main. Tahun lalu, Erick Iskandar menunjukkan keseriusannya pada Kartika dengan memberinya sebuah cincin berlian. Tak hanya itu, pria yang diperkenalkan pada Kartika oleh Jessica Iskandar ini juga telah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Hubungan mereka juga telah mendapat lampu hijau dari orang tua Kartika yang sebelumnya pernah tidak setuju saat Kartika Putri menjalin hubungan dengan seorang pria bule.

Kini, hubungan Erick dan Kartika tinggal menunggu waktu untuk berlanjut ke jenjang berikutnya. Orang tua Kartika juga telah memberi target pada gadis yang juga mengisi acara Pesbukers ini untuk segera menikah di usia 25 tahun.(alo)