Pasangan artis yang jadian belum lama, Joshua Suherman dan Agatha Valeria, memiliki kebiasaan dan sifat yang sama, yakni konyol dan doyan bercanda. Karena kecocokan sifat itulah, keduanya merasa nyaman dalam menjalani masa pacaran yang sudah berjalan tiga bulan.

Saat melakukan sesi wawancara dengan awak media, Joshua Suherman dan Agatha Valerie tak sungkan untuk berbagi cerita sekaligus memperlihatkan kekonyolan mereka saat sedang menghabiskan waktu berdua.

“Pokoknya kita kalau pacaran ya bercocok tanam, hahaha,” ceplos Joshua Suherman yang langsung disambut tawa Agatha Valerie di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (22/1/2015).

Joshua Suherman dan Agatha Valerie juga sempat bercanda kalau hubungan cinta yang mereka jalani sekarang ini dijalankan bukan berlandaskan cinta dan kasih sayang, melainkan ada batasan kuota layaknya layanan internet untuk ponsel.

“Tergantung kuota sih. Kita ada berapa hari, kalau jatahnya sebulan baru nanti kita habiskan,” tandas Joshua Suherman.

Agatha Valerie dan Joshua Suherman agaknya kini sudah tak lagi malu-malu untuk memperlihatkan sifat dan karakter masing-masing yang memang hobi bercanda dan konyol dalam berkata-kata.

“Sebenarnya kita berdua ini yang gesrek. Kita sering ketawa dengan suatu sebab, nggak pernah tanpa sebab ketawa-ketawa sendiri, takut dikira gila, hahaha,” tuntas Joshua Suherman dan Agatha Valerie sembari terbahak.

Yang menarik dari hubungan mereka berdua adalah sang pacar Valerie awalnya tidak tahu kalau Joshua dulu terkenal sebagai penyanyi cilik. Valerie baru mengetahui hal tersebut setelah menjalani tiga bulan masa pacaran dengan Joshua Suherman.

“Aku belum tahu (Joshua penyanyi cilik), pas sudah pacaran baru tahu,” ungkap Agatha Valerie.

Setelah mengenal Joshua Suherman lebih dalam, Agatha Valerie mulai mengenal latar belakang sang kekasih sebagai penyanyi cilik. Termasuk, mengetahui lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Joshua Suherman semasa kecil. (tom)