Vokalis Cedera, Linkin Park Batal Tour

Penggemar Linkin Park tampaknya harus mengalami kecewa dan gigit jari untuk bisa bertemu sang idola dalam tur terbaru mereka. Lantaran salah satu personelnya, yaitu vokalisnya yang mengalami cedera, band rock asal California, Amerika Serikat itu terpaksa membatalkan sejumlah jadwal tur yang bertajuk “The Hunting Party”.

“Linkin Park menyesal harus memberitahu fans bahwa mereka terpaksa membatalkan tanggal sisa tur ‘The Hunting Party’ sampai 14 Februari 2015. Hal ini dikarenakan cedera kaki yang dialami sang vokalis, Chester Bennington,” tulis Linkin Park dalam pernyataan dikutip dari situs resminya, Kamis (22/1/2015). “Cedera tersebut membutuhkan pengobatan medis segera dan itu membuat Chester tak bisa tampil.”

Karena cedera ini, Linkin Park membatalkan jadwal tampil di Pittsburgh pada hari Selasa dan Albany di New York pada hari Rabu kemarin. Chester Bennington pun mengungkap kesedihan tak bisa bertemu para penggemarnya.

“Aku benar-benar kecewa cedera ini membuat Linkin Park tak bisa melanjutkan tur kami,” ujar Chester Bennington dilansir dari Billboard. “Pertunjukkan sebelumnya sepertinya adalah keajaiban. Kami benar-benar kehilangan karena tak bisa bersama kalian untuk beberapa minggu ke depan. Aku berharap bisa segera bertemu kalian.”

Linkin Park sendiri tak menyebutkan secara spesifik cedera kaki apa yang dialami Chester Bennington. Namun banyak yang menduga mungkin itu adalah patah pergelangan kaki.

Usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Chester Bennington mengalami cedera. Penyanyi berusia 38 tahun tersebut sebelumnya pernah digigit laba-laba dan mengharuskannya dirawat inap. Chester pun sempat terjangkit infeksi di Eropa, patah pergelangan tangan saat tampil serta cedera bahu dalam tur yang akhirnya harus dioperasi.

Semoga Chester cepat pulih dan bisa kembali menemui penggemar Linkin Park. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...