Kabar tentang kedekatan Justin Bieber dengan banyak perempuan sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Setelah putus dari Selena Gomez, pelantun hits `Boyfriend` itu sedang gencar dikabarkan berpacaran bersama Hailey Baldwin. Tetapi dibalik hal tersebut, Bieber tetap berusaha balikan dengan Selena.

Cowok berusia 20 tahun tersebut rupanya mendapat penolakan dari Selena untuk kembali bersamanya. Oleh karena itu Justin Bieber kembali ke pelukan Hailey Baldwin. Dia berusaha terlihat lebih bahagia saat bersama Hailey. Keduanya dikabarkan berkencan karena beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Hailey sempat sedih mengetahui Justin makan malam dengan Selena pada 15 Januari lalu. Dia takut pasangan ini kembali menjalin hubungan, dan Justin melupakan dirinya. Namun kekhawatiran Hailey tidak terbukti.

Selena justru menolak permintaan Justin untuk kembali bersama. Penyanyi cantik tersebut ingin menikmati hubungannya dengan DJ Zedd. Justin sangat terkejut mendengar keputusan Selena.

Dilansir dari laman X17, Kamis (22/1/2015), Bieber ingin serius menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin. Namun Hailey mengetahui kalau teman kecilnya itu masih mengharapkan Selena Gomez. Model tersebut juga beberapa kali menegaskan hubungannnya dengan Bieber hanyalah sebatas persahabatan.

“Dia (Bieber) benar-benar sedikit ingin membuat suasana nyaman dan ingin punya pacar serius dalam hidupnya lagi. Dia dan Selena hanya sama-sama beracun, tetapi Hailey tahu bagaimana untuk menenangkan Bieber,” ungkap seorang sumber.

Sementara itu, seperti disebutkan di atas, Selena Gomez kini sedang dekat dengan DJ Zedd. Keduanya pun dikabarkan sudah berpacaran bahkan Zedd selangkah lebih maju dari Bieber dengan mulai mengunggah foto seksi Selena di media sosial. Mendengar hal tersebut kabarnya Bieber marah besar.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez? Apakah mereka akan kembali menjalin hubungan seperti yang sudah-sudah, atau kisah cinta mereka berakhir sampai di sini? Kita nantikan saja. (tom)