Lagi PDKT, Chika Jessica Berharap Bisa Nikah Tahun Ini


Setelah putus dari Ade Govinda, Chika Jessica tak mau larut dalam keterpurukan cintanya. Kini cewek 25 tahun itu mencoba untuk move on. Bahkan, Chika mengaku sudah menemukan sosok pengganti Ade di hatinya, meski hubungan tersebut masih dalam tahap pendekatan alias PDKT.

“Aku lagi dekat sama seseorang, mudah-mudahaan ngga dekat saja. Masa lajang terus aku kan mau nikah juga,” kata Chika, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Liputan6com, Jumat (23/1/2015).

Meski masih merahasiakan siapa sosok pria yang kini mengisi hatinya, Chika tak ingin cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan, bintang film “Merantau” ini berharap bisa naik pelaminan di 2015. “Pokoknya targetnya menikah tahun ini,” kata Chika mantap.

Namun karena kerap gagal dalam membina hubungan, Chika mengaku sering merasa tak percaya diri. Apalagi, Chika sempat mengalami getirnya dikhianati.

“Masih PDKT, pacaran saja bisa putus, apalagi PDKT. Semoga kali ini keberuntungan memihak aku,” harap Chika.

Seperti yang telah diketahui ubungan percintaan antara Chika Jessica dengan gitaris band Govinda Ade Nurulianto yang terjalin selama dua tahun, terpaksa kandas di tengah jalan. Rumor yang beredar, Ade telah selingkuh. Setelah mengetahui hal tersebut, tanpa banyak berpikir Chika langsung mengucap kata putus.

Tak ada raut kesedihan mendalam pada wajah Chika saat menjawab kabar yang beredar mengenai hubungan pribadinya. Ia mengaku sudah ikhlas, dan siap melanjutkan hidupnya setelah memutuskan hubungan dengan Ade pada tahun 2013 lalu.

Chika mengaku tahu perselingkuhan Ade dengan seorang wanita setelah dikirimi sejumlah bukti. Selain beberapa foto yang menunjukkan kemesraan Ade dengan wanita lain, Chika juga mendapat salinan pembicaraan romantis antara Ade dengan wanita tersebut.

Semoga harapan Chika Jessica bisa menjadi kenyataan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak