Saat membuka situs Youtube, pasti kamu akan mencari lagu favoritmu untuk dilihat. Tak sedikit para pengguna Youtube yang menonton video klip dari lagu kesukaan mereka di situs ini.

Tak hanya lagu milik artis mancanegara, lagu-lagu milik musisi Indonesia juga bisa kamu lihat di situs tersebut. Termasuk lagu-lagu milik musisi ternama di bawah ini.

Hebatnya, karya ciptaan mereka berhasil menjadi lagu Indonesia paling laris di Youtube. Dilansir Kompas, Minggu (25/01/2015), inilah kelima lagu tersebut.

1. Dadali – Disaat Aku Mencintaimu

Dadali
Dadali

Di peringkat pertama yang memuncaki kategori lagu Indonesia paling laris di situs Youtube adalah single berjudul Disaat Aku Mencintaimu. Lagu milik grup band Dadali ini sudah dilihat oleh para pengguna Youtube sebanyak 31,790,719 kali. Sebuah angka fantastis untuk band pendatang baru seperti Dadali.

2. Noah – Separuh Aku

NOAH
NOAH

Di urutan dua ditempati oleh grup band NOAH. Grup band NOAH dikenal selalu menciptakan lagu bertema cinta yang liriknya sangat menyentuh hati. Terbukti, Separuh Aku menjadi lagu paling laris di Youtube. Hingga saat ini, lagu ini sudah dilihat sebanyak 21,707,630 kali.

3. Armada – Hargai Aku

Armada
Armada

Dibawah NOAH, Hargai Aku milik Armada menduduki peringkat tiga untuk kategori lagu terlaris di Youtube. Liriknya yang penuh makna membuat lagu ini semakin digemari oleh para penikmat musik. Hingga sekarang, Hargai Aku sudah dilihat sebanyak 19,946,213 kali.

4. Cakra Khan – Harus Terpisah

Cakra Khan
Cakra Khan

Nama Cakra Khan langsung melejit ketika melantunkan lagu berjudul Harus Terpisah. Bahkan, Cakra kini menjadi idola baru di panggung musik. Lagu berjudul Harus Terpisah pun sudah banyak dilihat oleh peselancar dunia maya sebanyak 19,071,758 kali.

5. Ungu – Percaya Padaku

Ungu
Ungu

Di posisi lima alias posis akhir, Percaya Padaku milik Ungu juga menjadi lagu paling laris di situs Youtube. Lagu bertemakan cinta ini sudah dilihat sebanyak 9,187,747 kali oleh pengguna Youtube.

(nha)