Selama masa pacaran atau menjalin hubungan dengan seorang pria, Anda bisa menilai apakah pria tersebut layak dijadikan untuk mendampingi Anda seumur hidup atau tidak. Mungkin Anda sangat jatuh cinta pada pria tersebut, tapi jangan buru-buru memilih karena pernikahan adalah hubungan seumur hidup, bisa jadi pria yang Anda cintai hanya baik pada saat pacaran saja, untuk bisa menilai pria tersebut layak dijadikan pasangan atau tidak. Berikut ini lima tipenya.

1. Selalu Menganggap Anda Benar

Tipe pria yang satu ini mungkin memang menyenangkan saat dijadikan pacar. Karena selalu menganggap keputusan Anda benar dan tidak pernah menolak keinginan Anda. Tapi pria seperti ini sebenarnya bisa menjadi masalah kedepannya, bisa saja dia melakukan hal tersebut hanya karena takut kehilangan wanita yang sangat disayanginya dan takut untuk mengungkapkan ekspresi yang sebenarnya. Watak aslinya pria ini bisa jadi sangat posesif ketika menikah nanti karena telah memiliki Anda sepenuhnya.

2. Jauh Lebih Tua

Anda memiiiki kekasih yang usianya jauh lebih tua 10 atau 20 tahun daripada Anda? Sah-sah saja memiliki pasangan yang usianya jauhlebih tua daripada Anda, tapi Anda akan kesulitannantinya jika tidak bisa menghadapi kedewasaanya yang terlalu matang. Jika Anda tidak bisa menyamai kedewasaannya, Anda bisa dianggap anak kecil atau belum dewasa.

3. Belum Matang

Menjalin hubungan dengan pria yangbelum matang juga tidak baik. Bisa jadi Anda harus selalu mengayominya karena usianya lebih muda dibanding usia Anda. Anda akan selalu menjadi sosok ibu bagi dirinya bukannya sebagai pasangan.

4. Selalu Melirik Wanita Lain

Pria seperti ini muda terpana dan memandang berlama-lama wanita lain yang menarik baginya padahal dia sedang berbicara bersama Anda. Tipe pria ini tidak layak dijadikan pasangan karena bisa mudah berselingkuh di kemudian hari.

5. Sering Ketahuan Bohong

Jika berbohong sekali atau dua kali untuk kebaikan tidak apa. Namun ketahuan sering bohong oleh Anda tanpa mau mengakuinya. Hmm sebaiknya Anda pikir-pikir lagi. Rahasia awet dalam berhubungan adalah saling percaya, tapi ketika pria berbohong terus-menerus apa layak dipertahankan? Bisa jadi dia tidak mengaku ketika dia sedang memiliki kekasih lain padahal Anda memergokinya.(dea)