Sepertinya niat Aurel untuk menikah dengan sang kekasih bernama Tommy Rumengan akan segera terlaksana. Untuk melancarkan keinginannya itu, Aurel dan Tommy bahkan sudah berfoto prewed. Hal ini diungkapkan oleh sang bunda, Ashanty.

“Orang sudah pre-wed. Dia (Aurel) kan sudah foto pre-wed kemarin,” ujar Ashanty, seperti dilansir WowKeren, Senin (26/01/2015).

Terkait niat Aurel, Ashanty sudah memperingatkan anaknya jika jangan menikah muda sebelum ia benar-benar mandiri. “Iya kan mau nikah muda jadi Aurel belajar. Aku bilang, â??Jangan kawin muda sebelum kamu mandiri, mendirikan diri sendiri,” imbuh Ashanty.

Menurutnya, menikah bukan perkara mudah. Kedua belah pihak harus benar-benar sudah dewasa. Bagi Ashanty sendiri, Aurel masih belum menjadi pribadi dewasa. “Dia saja masih sering berantem sama Azriel. Kalau sudah enggak berantem lagi, berarti sudah mandiri,” papar Ashanty.

Namun, Ashanty tak melarang Aurel berhubungan dengan Tommy. Asal apabila mereka menikah, keduanya harus tetap berada di rumah dengan suaminya.

“Terpenting dia harus tetap di sini, sama suaminya. Tidur di kamarnya yang saat ini kamar gadis menjadi kamar suami-istri. Kalau ternyata putus ya ganti lagi. Kalau memang jodohnya ya nggak apa-apa,” tuturnya.

Ashanty berharap Aurel fokus terlebih dahulu pada pendidikan dan karier bermusiknya. “Ya harus diseriusin, jangan nanggung. Kalau dia nanggung, nggak akan jadi. Aku dulu selesai SMA nekad berangkat ke Jakarta, sekarang butuh waktu kayak gitu, itu yang harus dikembangkan.” lanjut Ashanty.

Beberapa waktu lalu, Aurel pernah mengaku bahwa dirinya ingin menikah muda sekitar umur 20-an. “Nikah mudanya umur 20-an. Enggak sekarang, karena emang pengen punya anak enggak mau bedanya jauh, masih bisa ngobrol lah,” tandas Aurel.

“Kalau Allah kasihnya umur 27 ya enggak apa-apa. Kan masih awal juga masih baru, jadi enggak yang gimana-gimana,” tutup Aurel

(nha)