VIDEO: Pertama Kalinya, Wanita Buta Bisa Melihat Anaknya


Kathy Beitz didiagnosa buta sejak dia masih anak-anak. Namun berkat sebuah teknologi, Kathy bisa melihat seorang bayi untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Dan bayi itu adalah anaknya sendiri yang baru saja dilahirkan.

Reaksi Kathy saat akhirnya bisa melihat bayinya mengharukan sekaligus membahagiakan. Mengenakan kacamata khusus, wanita berambut panjang itu berulang kali mengungkapkan rasa tidak percaya saat benar-benar dapat melihat anaknya sendiri yang dia gendong.

“Ya Tuhan, ini sungguh luar biasa,” kalimat itu terucap dari bibirnya saat bayinya diserahkan padanya oleh sang suami pasca dilahirkannya, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Senin (26/1/2015).

Kathy juga tampak mengagumi setiap bagian tubuh bayinya yang berjenis kelamin laki-laki ini. “Bisa melihat seorang bayi untuk pertama kalinya dalam hidupku dan itu adalah bayiku sendiri, sungguh sebuah perasaan yang luar biasa,” katanya.

Reaksi bahagia Kathy ketika bisa melihat bayinya ini diunggah oleh seorang wanita bernama Yvonne Felix ke YouTube. Yvonne yang merupakan kakak Kathy juga seorang wanita tuna netra dan pernah merasakan hal serupa dengan Kathy. Video berjudul “Blind Woman Sees Her Son for the Very First Time” itu diunggahnya untuk mengungkapkan betapa besarnya manfaat sebuah kacamata bernama eSight.

“Kathy dan aku sudah buta sejak kami masih anak-anak. Dengan kacamata eSight, sebuah teknologi luar biasa yang juga aku gunakan, bisa membantunya melihat putranya yang baru lahir. Sungguh momen yang luar biasa,” tulis Yvonne dalam keterangan video.

Yvonne mengetahui keberadaan kacamata eSight saat dia hamil anak keduanya. Wanita itu memakai kacamata tersebut saat anaknya lahir dan dia bisa melihat bayinya sekaligus anak pertamanya.

Ketika Kathy hamil anak pertama, Yvone pun menyarankan sang adik menggunakan kacamata tersebut. Dia bersyukur kacamata yang menurutnya sudah mengubah hidupnya itu juga bermanfaat untuk adiknya.

Kamu bisa lihat reaksi Kathy pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak