Raffi Ahmad Bikin Nagita Nangis, Ada Apa?


Kisah romansa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk disimak. Pasalnya sejoli ini selalu punya hal baru untuk di bahas. Setelah rambutnya gagal digundul di acara Dahsyatnya Award Jumat kemarin, kini pria kelahiran Bandung itu membuat nangis sang istri. Ada apa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, namun siapa sangka kalau mereka sudah mulai sering bertengkar. Dan diakui Raffi, masalah yang memicu pertengkaran mereka hanya satu, gara-gara Nagita alias Gigi ingin pergi ke London, Inggris.

Raffi Ahmad tak bisa menemaninya karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara, Gigi tetap kekeuh pergi meski tanpa sang suami.

“Kalau ngebahas London pasti kita berantem. Aku nggak bisa temani dia ke sana karena ada kerjaan, lagi aku juga mau umrah,” terang Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Liputan6com, Selasa (27/1/2015).

Sebagai seorang suami siaga, Raffi Ahmad ingin selalu berada di samping sang istri. Apalagi, Gigi kini tengah hamil anak pertama mereka. “Aku pengin banget ada di sampingnya terus, apalagi istriku kan lagi hamil. Tapi ya gimana, aku nggak bisa pergi,” lanjut Raffi Ahmad.

Tak bisa menemani sang istri ke London, tentu membuat Gigi sedih. “Gara-gara London, dia jadi nangis terus,” ujar Raffi.

Gigi yang berhasrat mengunjungi kerajaan Ratu Elizabeth ini tak peduli jika sang suami tak menemaninya. Dia mengaku akan tetap berangkat meski seorang diri. “Kalau dia nggak bisa ikut, aku berangkat sendiri,” tandas Gigi.

Apa yang membuat Gigi ingin pergi ke London? Ternyata keinginannya untuk pergi ke London itu karena dia pernah kuliah di Ibu Kota Inggris tersebut. Raffi mengaku sangat menyayangkan dirinya yang tak bisa menemani sang istri untuk berlibur. Sebelumnya, Nagita pun sampai ngambek. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak