Seperti yang telah diketahui, grup band NOAH telah merilis single “Seperti Kemarin” sejak tahun lalu. Cerita apa yang ada di balik lirik lagu tersebut?

“Kita (NOAH) ngga bisa bilang ini curhatan kita. Karena yang nulis lagu ini kan mba Dewi. Tapi intinya sih lagu ini menceritakan seseorang yang bisa move on dan meninggalkan pengalaman masa lalu di belakangnya,” terang Ariel sang vokalis, seperti dilansir dari Tribunnewscom, Rabu (28/1/2015).

Pada single-nya kali ini, Ariel dan kawan-kawan meminta penulis novel best seller Dewi ‘Dee’ Lestari, menjadi penulis lagu untuk single NOAH. Tidak hanya itu, NOAH juga menggandeng Produser asal Inggris Steve Lillywhite.

Berbeda dengan single sebelumnya yang berbahasa Inggris yakni “Hero'”, Ariel mengungkap kali ini NOAH menampilkan lagu dengan lirik bahasa Indonesia, dan musik yang lebih kalem sesuai dengan ciri khas dari NOAH itu sendiri.

Selain itu, sentuhan irama elektronik dari synth dan efek vokal yang dibuat Steve, membuat nuansa lagu baru dari single sebelumnya. “Steve yang membuat lagu Noah lebih kenceng, akhirnya kami pilih itu,” ujar Ariel.

Mengenai kabar terbaru dari NOAH, bagi kamu yang termasuk penggemar NOAH maka kamu harus nonton konser NOAH malam ini. Konser itu sekaligus ajang launching album terbaru NOAH bertajuk “Second Chance”, yang akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu Trans TV.

Dikabarkan dalam konser tersebut nantinya kamu bisa melihat siapa pengganti Reza, yang belum lama ini keluar dari NOAH untuk memperdalam ilmu agam. Meskipun baru berstatus sebagai additional, tentunya hal ini semakin membuat penasaran. Selain itu, ada juga pengisi acara lain yang turut memeriahkan acara ini, salah satunya adalah Indah Dewi Pertiwi alias IDP.

Penyanyi asal Bogor itu akan membawakan satu lagu milik NOAH, yakni “Cobalah Mengerti” yang sempat dibawakan oleh Momo Geisha.

IDP mengaku bangga bisa diajak ikut meramaikan konser nanti malam. Ia mengaku ngefans dengan NOAH sejak lama bahkan ketika mereka masih menyandang nama Peter Pan. â??NOAH itu salah satu band ternama di Tanah Air. Aku bangga sekaligus senang banget bisa naik ke atas panggung di acara nanti malam,â? ujarnya.

IDP juga mengaku kalau ini bukan pertama kalinya mereka bekerja sama. â??Ini yang kedua kalinya kita kerja bareng. Sebelumnya kita sempet jadi brand ambassador sebuah produk,â? papar IDP. (tom)