(sumber: istimewa)

Perjalanan grup band ‘Kotak’ di blantika musik Indonesia kini telah diangkat ke layar lebar. Film yang diberi judul ‘Rock ‘n Love’ ini diperankan langsung oleh para personel ‘Kotak’: Tantri, Chua dan Cella. Dengan turut bermain di film Rock ‘n Love, ini adalah pengalaman pertama mereka di dunia akting. Bagaimana kesan Tantri sang vokalis ‘Kotak’ tentang pengalaman barunya ini?

“Kesannya seru dan menarik karena bertemu dengan orang-orang gila di sini, dapat tantangan baru karena beradu akting dengan aktor-aktor yang lebih dulu main di film,” tutur Tantri seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Selain menampilkan personel band ‘Kotak’, film ini juga dibintangi oleh artis lainnya seperti aktor tampan suami Marsha Timothy, Vino G. Bastian. Tantri pun tak ketinggalan mengeluarkan pendapat tentang cowok yang menjadi lawan mainnya itu. Diakui, dirinya merasa nyaman bermain dengan pria yang sebelumnya sudah dikenal dengan perannya di ‘Realita, Cinta, dan Rock ‘n Roll’ serta ‘Radit dan Jani’ itu. Meskipun sudah terlebih dahulu berpengalaman dalam bermain film, tapi Vino tak segan-segan mengajarkan Tantri tentang bagaimana cara berakting yang baik. Sebelumnya, Tantri dan Vino memang sudah saling mengenal sehingga membuat mereka tak kaku lagi dalam beradegan bersama.

Walau demikian, ternyata Tantri sempat merasa malu saat harus melakukan adegan romantis bersama Vino. Tantri berkata dirinya bukanlah orang yang romantis sehingga agak kesulitan saat harus melakukan adegan mesra.

Selain itu, keseruan lain yang didapat Tantri selama syuting film ‘Rock ‘n Love’ ini adalah dia harus mengenakan pakaian-pakaian girly yang jarang digunakannya sehari-hari. Dirinya yang biasa menggunakan pakaian-pakaian yang menampilkan kesan ‘rock‘ sesuai dengan musik yang dibawakan oleh bandnya harus memakai baju-baju yang sangat feminin. Walau sempat bercanda dan berkata merasa seperti banci, istri dari sesama anak band, Arda Naff ini ternyata enjoy saja akan hal itu.

“Saya berasa jadi banci, nggak nyaman. Nggak kok nyaman semua,” ungkap Tantri sambil bercanda. (alo)