Kristen Stewart Menghilang dari Hollywood, Ada Apa?


Belakangan ini Kristen Stewart memang berulang kali tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama sang asisten pribadinya, Alicia Cargile. Keduanya kerap kali tertangkap sangat dekat hingga pada akhirnya Kristen dikabarkan beralih jadi seorang lesbian.

Kini, kabar mengejutkan datang dari aktris film “Twilight” tersebut. Tampaknya dalam waktu dekat ini, wajah cantik mantan kekasih Robert Pattinson itu tak akan menghiasi layar lebar Hollywood. Pasalnya, ia mengungkapkan akan segera meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya selama ini.

Tak ayal, hal tersebut langsung memunculkan rasa penasaran dari berbagai pihak. Dilansir dari E! Online, Rabu (28/1/2015), ternyata Kristen hanya ingin vakum sejenak, bukan benar-benar berhenti di Hollywood. Lewat sebuah wawancara dengan “Live! with Kelly and Michael”, Kristen menyampaikan alasan terkait vakumnya ia dari dunia Hollywood.

“Aku butuh istirahat. Kamu bisa mengatakan satu hal tentang detil kehidupanmu dan menyebarkannya seperti kobaran api,” kata Kristen. Selain butuh waktu istirahat dari dunia Hollywood, Kristen mengungkapkan jika saat ini ia ingin lebih fokus pada hobinya.

Kristen mengatakan bahwa ia telah berjuang sangat keras dengan karirnya selama ini. Sehingga bintang “Snow White and the Huntsman” itu berencana mengembangkan hobi lain seperti melakukan aktivitas fisik, seni dan juga memasak. Mengingat dirinya telah bekerja keras, wajar saja jika dia ingin minta waktu untuk ‘menghilang’ sejenak.

Kalau sudah begitu, maka tak heran jika belakangan ini Kristen terlihat berbeda. Kini dia terlihat sangat bahagia dan menikmati hidupnya. Tak peduli dengan berbagai kamera paparazzi yang selalu berburu fotonya, Kristen tetap saja asyik dan larut dalam dunianya.

Kira-kira sampai kapan Kristen akan â??berliburâ??? Tentunya para penggemar Kristen juga berharap kalau Kristen tidak lama vakum agar bisa kembali menghibur penggemarnya di seluruh dunia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak