Rabu kemarin, (28/01), Shireen Sungkar genap berusia 23 tahun. Di umurnya yang semakin dewasa, Shireen ternyata enggan merayakan ulang tahun. Kendati demikian, istri Teuku Wisnu ini sempat diberikan kue ulang tahun oleh para fansnya.

“Aduh…, kurang umur jangan pakai dirayain yah, tapi sini aku terima kuenya,” ujar Shireen, saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Diakui Shireen, ia juga tak mau melakukan tradisi tiup lilin yang kerap dilakukan banyak orang saat berulang tahun.

Kala itu, tak lupa Shireen mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya. “Cuman enggak pakai tiup lilin yah. Kita foto bersama saja, makasih banyak yah atas perhatiannya.” papar Shireen, seperti dilansir wowkeren, Kamis (29/01/2015)

Shireen pun mengungkapkan alasan dirinya tak mau merayakan ultah lagi. Sebab, baginya hari kelahiran sama dengan hari-hari lainn.

“Saya anggap ulang tahun sebagai hari biasa saja, kalau keluarga besar kumpul yah cuman sebagai ajang temu kangen,” tandas ibu anak satu tersebut.

Ia pun senang masih ada orang yang peduli dan memberikan kejutan kepadanya. “Hadiah dan kue tetap dikirimkan untuk saya dari keluarga, sahabat dan penggemar. Saya terima semuanya karena enggak mungkin melarang mereka.” ungkap Shireen

Untuk mengabadikan momen bahagianya itu, Shireen pun menuliskan sebuah tweet di akun Twiter pribadinya¬†@shireensungkar yang berbunyi : “Smuanya makasi doanya dan ucapannya, makasii makasi makasiii bangget love y all,”

Melihat kicauan Shireen, para followersnya pun ikut memberikan ucapan selamat bagi pemain sinetron Cinta Fitri itu.

“Hbd inspirasiku wish u all the best @shireensungkar,” tulis pengguna akun @arikshireen

“@shireensungkar happy birthday :),” tulis pengguna akun @yhatiehidayati

“@shireensungkar happy birthday mommynya adam ?,” tulis pengguna akun @greesyaras

Sekali lagi Happy Birthday Shireen. Wish you all the best.

(nha)