(sumber: istimewa)

Buat kamu pecinta film, pasti judul ‘Twilight’ tak asing lagi di telinga. Film yang menceritakan tentang cinta segitiga yang terjadi antara seorang gadis yang merupakan manusia biasa, seorang vampir tampan nyaris sempurna serta seorang cowok manusia serigala macho yang tak kalah memikat. Si manusia serigala Jacob Black ini diperankan oleh Taylor Lautner yang namanya menanjak sejak membintangi Twilight. Wajahnya yang cute serta postur tubuhnya yang tegap dan berotot membuat banyak wanita di dunia mengaguminya. Nah, kalau kamu adalah salah satu fans cowok ini, ada kabar gembira buat kamu. Taylor Lautner main film lagi!

Film baru yang dibintangi Taylor Lautner ini berjudul ‘Tracers’. Di film ini, pemuda yang dikabarkan tengah dekat dengan model cantik Raina Lawson ini akan berperan sebagai Cam, pengantar surat di kota New York yang tengah terlilit utang yang menumpuk. Demi melunasi utang-utangnya itu, dia harus bekerja super keras. Namun, nasib Cam berubah begitu bertemu dengan seorang wanita cantik.

Suatu hari, ketika sedang bekerja tiba-tiba saja Cam ‘kejatuhan’ seorang wanita. Namun wanita yang diperankan Marie Avgeropoulos ini langsung menghilang, berlari meninggalkan Cam yang tak tahu apa-apa. Penasaran, Cam pun mengejar wanita itu dan menemukan bahwa dia adalah bagian dari sebuah geng parkour setempat. Tak disangka, wanita yang akhirnya diketahui bernama Nikki itu menawari Cam untuk masuk ke dalam kelompok parkour tersebut. Geng itu pun meminta Cam untuk menjadi kurir barang-barang ilegal, dengan imbalan uang yang dapat membantu Cam melunasi utang-utangnya.

Tak hanya dihiasi wajah-wajah tampan dan cantik, film yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul serupa karya J.J. Howard ini pun nantinya akan berisi adegan-adegan laga serta parkour yang seru serta menantang, dan tak ketinggalan: bumbu kisah cinta antara Cam dan Nikki. (alo)