Usai putus dari Justin Bieber, Selena Gomez akhirnya berhasil move on. Kini, Selena pun melabuhkan hatinya kepada pria tampan bernama DJ Zedd.

Bahkan, Selena dan Zedd pun sudah tak sungkan lagi pamer kemesraan di hadapan publik. Rencananya, Selena akan mengajak Zedd ke acara Grammy Awards nanti.

“Selena benar-benar dengan Zedd sekarang. Mereka akan ke Grammy bersama-sama, dan Justin super tertekan tentang hal itu.” ujar seorang sumber yang dekat dengan pasangan baru tersebut.

Selain itu, Selena pun merasa sangat bahagia menjalin cinta dengan Zedd. “Selena Gomez dan Zedd sama-sama merasa nyaman satu sama lain. Keduanya tak mau melepaskan pelukan satu sama lain saat tengah bersama,’ papar sumber lain

Bahkan, terungkap alasan Selena memilih Zedd sebagai kekasih barunya. “Selena mengatakan dia benar-benar tertarik dengan cara dia (Zedd) hidup dan cara pandangnya tentang dunia. Dia suka fakta bahwa Zedd begitu fokus pada pekerjaannya, tetapi juga tidak menganggap dirinya terlalu serius.” imbuhnya.

“Yang paling penting, Zedd membuat Selena tertawa dan memiliki sisi yang benar-benar menyenangkan dan lucu. Juga ketika mereka bersama-sama, Zedd memperlakukan dia seperti dia satu-satunya gadis di dalam ruangan. Dia membuatnya merasa benar-benar istimewa,” ungkap sang sumber

Seperti dikutip Hollywoodlife, Jumat (30/1/2015), sang mantan kekasih Justin Bieber kabarnya sedih dan putus asa lantaran ia tak dapat kembali ke pelukan Selena. Bahkan, hidup Justin kini hancur.

“Justin tak bisa berhenti memikirkan Selena dan Zedd. Dia menjadi sangat terobsesi dengan mereka, hal ini membuatnya banyak berpikir. Dia merasa telah mengacaukan segalanya dan telah kehilangan Selena untuk selamanya,” tutur salah seorang sumber.

“Justin hanya terkejut bahwa Selena dengan Zedd, ke titik di mana dia telah mengatakan itu palsu. Kemudian mereka mencuri perhatian. Justin akan bertindak seperti dia tidak peduli sedikitpun. Padahal dia sudah melukai Selena. Dan sekarang Selena dengan Zedd,” tutup sumber.

(nha)