Bukan hal mudah mendapatkan kekasih baru usai putus dengan mantan. Pastinya, kenangan bersama mantan masih terbayang di benak kita. Ujung-ujungnya, kita acapkali gagal move on karena masih ada perasaan sayang dan cinta dengan mantan pacar.

Peristiwa ini pun juga pernah dialami para selebriti Hollywood. Mereka dianggap sulit move on dari mantan kekasihnya. Dilansir Wolipop, Jumat (30/01/2015), inilah 5 seleb tersebut.

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Selebriti di urutan pertama yang paling susah move on dari mantan pacarnya ialah Lindsay Lohan. Lindsay pernah menjalin cinta dengan Samantha Ronson. Namun, mereka pernah putus nyambung pada akhir 2000 silam. Pada 2009, Lindsay akhirnya putus dari Ronson. Meski begitu, Ronson masih sangat peduli dengan Lindsay. Terbukti, Ronson masih menjenguk Lindsay saat di penjara. Saat ini, mereka kembali putus dan hidup single.

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Selanjutnya, pelantun lagu Party in the USA ini juga sulit move on dari sang mantan, Liam Hemsworth. Miley Cyrus dan Liam berpacaran sejak 2009. Namun, hubungan keduanya kandas di tahun 2010. Sebulan pasca putus, Miley dan Liam kepergok bertemu dan menjalin kemesraan. Namun, kini Miley sudah mendapatkan kekasih baru yakni Patrick Schwarzenegger.

3. Pangeran Harry

Pangeran Harry
Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Chelsy Davy pernah berpacaran sejak tahun 2004. Namun, hubungan mereka diwarnai aksi putus nyambung hingga akhirnya keduanya resmi berpisah pada 2009. Meski begitu, Harry dan Chelsy masih menjalin hubungan. Akhir 2009, mereka pun kembali bersama. Lagi-lagi, hubungan mereka harus berakhir. Kini, Chelsy berpacaran dengan teman Harry, Blaise Patrick.

4. Megan Fox

Megan Fox
Megan Fox

Si cantik Megan Fox ternyata pernah sulit move on dari mantan kekasih, Brian Austin Green. Saat merajut kasih di tahun 2004, keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Namun, mereka memutuskan bertunangan pada 2006. Sayang di 2009, keduanya harus berpisah. Lantaran masih cinta, Megan dan Brian menikah di 2010.

5. Hayden Christensen

Hayden Christensen
Hayden Christensen

Saat menjalani syuting film Jumper pada 2007, aktor Hayden Christensen dan Rachel Bilson terjebak cinta lokasi hingga mereka resmi berpacaran. Selang setahun berpacaran, keduanya memutuskan bertunangan. Namun, di 2010 hubungan mereka berakhir. Tetapi menurut kabar terbaru, Rachel dan Hayden kembali bersama.

(nha)