Serasi, Aliando-Prilly Raih Gelar Pasangan Seleb Teromantis


Dalam ajang Infotainment Awards 2015 yang digelar tadi malam di SCTV, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala yakni Aliando dan Prilly Latuconsina berhasil menang dan meraih gelar Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Keduanya pun berhasil menyingkirkan 4 pasangan lain yakni Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Vino G. Bastian-Marsha Timothy, Andhika Pratama-Ussy Sulistiawati, dan Kevin Julio-Jessica Mila.

â??Bukan â??pasanganâ?? tapi mendapat penghargaan, namun ucapan rasa terima kasih kepada Allah, para penggemar dan infotainment yang sudah memilih kita.â? ujar Prilly dan Aliando, seperti dilansir rancahpost, Sabtu (31/01/2015)

Meski bukan pasangan kekasih, Aliando dan Prilly memang terlihat cocok dan serasi dimanapun mereka berada. Baik dalam sinetron maupun kehidupan sehari-hari.

Maka tak heran jika penghargaan itu pantas diberikan kepada pasangan berusia belia tersebut. Selain mendapatan piala untuk kategori tersebut, Prilly dan Aliando juga sukses memborong piala untuk kategori lain.

Prilly berhasil membawa pulang piala untuk kategori Selebriti Sosmed Paling Eksis. Prilly dapat penghargaan tersebut lantaran keaktifannya dalam sosial media dan beberapa acara TV.

â??Buat para fans, saya tak akan meraih penghargaan ini tanpa kalian. Ini sebagai anniversary Prilly Lovers tanggal 15 kemarin, ini piala punya Prilly Lovers.â? papar Prilly.

Sedangkan, Aliando memborong 3 piala sekaligus untuk kategori Celebrity of The Year, Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, serta Selebriti Pria Paling Memikat.

Saat ditanya apakah kedekatan mereka akan berlanjut sebagai pasangan kekasih, maka ini jawaban Prilly. “Buat aku, chemistry dengan Aliando itu kayak sebuah berkah. Karena pertama kali ketemu kita udah klik banget. Awalnya aku nggak kenal sama dia, dan cuek-cuekan banget serta canggung waktu saling panggil nama,” jelas Prilly.

Bahkan, Prilly mengaku enggan berpacaran dengan Aliando. “Belum mau sih kalau nanti aku akhirnya pacaran sama Aliando. Sekarang aku lagi konsen di karier aja dan mau launching album. Aku nggak mau cuma gara-gara pacaran jadi ngerusak semuanya,” tandas Prilly.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak