Buat Proyek Musik Baru, Widy Vierratale Gandeng Mantan Pacar


(sumber: istimewa)

Jika sebagian orang memilih untuk sama sekali tidak memiliki urusan apa-apa dengan mantan kekasih, Widy Vierratale justru masih menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Rico, sang mantan pacar. Keakraban mereka bahkan sampai membuat para penggemar Vierratale bertanya-tanya apakah mereka akan kembali merajut jalinan asmara karena keduanya masih terlihat serasi. Namun, hal ini langsung ditampik oleh Widy dan Rico. Menurut mereka hubungan yang saat ini dijalani hanya sebatas teman dan tak akan menuju ke arah ‘cinta lama bersemi kembali’ (CLBK).

Dengan hubungan pertemanan mereka yang tak memiliki embel-embel balikan ini, ternyata Widy dan Rico tengah mempersiapkan sebuah proyek musik baru. Diungkapkan dara cantik yang memiliki tato berbentuk microphone di tangan kirinya ini, proyek barunya dengan Rico ini akan jauh berbeda dengan band utama yang digawanginya bersama Kevin Aprilio, Raka Cyril dan Satryanda Wijanarko: Vierratale.

“Nggak (CLBK), lah. Malah kita mau bikin proyek bareng. Proyek musik kita pokoknya jauh dari Vierratale, berdua sama Riko,” demikian kata Widy seperti yang dilansir di kapanlagi.com.

Walaupun di proyek terbarunya ini Widy hanya akan berdua saja dengan Rico, Widy yakin dirinya tak akan kembali merajut kasih dengan pemuda itu. Lagipula, ini bukan pertama kalinya Widy berkerja sama dengan mantan pacar. Kisah cintanya dengan Kevin Aprilio yang kandas pun tak membuat hubungannya dengan anak Addie MS itu jadi berantakan. Sampai sekarang terlihat hubungan mereka baik-baik saja, apalagi Widy dan Kevin harus bekerja sama sebagai rekan satu band di Vierratale. Menurut Widy, ia selalu menganggap mantan-mantan pacarnya sebagai saudara.

Wah, ini sepertinya patut ditiru, ya. Jangan sampai berakhirnya kisah cinta malah membuat putusnya tali silaturahmi, malah kalau bisa, menghasilkan sesuatu yang produktif seperti yang dilakukan oleh Widy dan Rico. (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak