Tak sedikit orang di luar sana yang sulit move on pasca putus cinta. Kemungkinan mereka masih memiliki rasa cinta dan sayang kepada mantan kekasih.

Jika sudah putus dengan mantan, sebaiknya kamu harus bisa merelakan dia. Jangan tenggelam bersama kenangan dengan mantan.

Bagi kamu yang baru saja putus cinta, coba dengar saja 5 lagu ini. Sebab, lagu ini bisa membangkitkan semangat kamu usai putus cinta. Dilansir berbagai sumber, Minggu (01/02/2015), inilah ke 5 lagu tersebut.

1. Lapang Dada

Sheila On 7
Sheila On 7

Jika mendengar lagu berjudul Lapang Dada milik Sheila On 7 ini, dijamin kamu akan bangkit dari masa lalu yang kelam. Lagu ini punya makna mendalam yakni mengajak orang berlapang dada dan berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian yang ada. Berikut sepenggal lirik lagu Lapang Dada

Kau harus bisa
Bisa berlapang dada
Kau harus bisa
Bisa ambil hikmahnya

2. Menghapus Jejakmu

Peterpan
Peterpan

Menghapus Jejakmu juga bisa menjadi lagu pembangkit kamu usai putus cinta. Di dalam lagu ini, grup band Peterpan menyampaikan pesan agar kamu segera melupakan mantan dan mulai membuka hati untuk seseorang di luar sana. Berikut penggalan lirik lagu Menghapus Jejakmu.

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

3. Biarkan Berlalu

Hello
Hello

Grup band Hello dikenal selalu menciptakan lagu-lagu bernada cinta. Namun, di lagu Biarkan Berlalu, Hello ingin menyampaikan pesan untuk kamu yang baru putus cinta yakni merelakan mantan kekasih dan berusaha menghilangkan semua rasa sakit hati yang ditorehkan dia. Berikut penggalan lirik lagu Biarkan Berlalu.

Takkan aku ingat lagi
Sakit hati yang kau beri
Pergilah cintaku
Biarkan berlalu

4. Aku Bisa

Flanela
Flanela

Selanjutnya, lagu berjudul Aku Bisa ciptaan Flanela juga bisa kamu dengar untuk pengusir rasa galau dan sedih. Lagu ini sangat cocok di dengar bagi kamu yang ingin move on dari mantan pacar. Berikut penggalan lirik lagu Aku Bisa.

Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perihku sendiri
Aku yakin bisa
Aku bisa tanpamu

5. Mau Tak Mau

Eross
Eross

Terakhir, kamu bisa dengarkan Mau Tak Mau milik Eross sebagai lagu pembangkit semangat usai putus cinta. Lagu ini mengajarkan kita untuk tetap tegar meski kehilangan orang yang paling dicintai. Berikut penggalan lirik lagu Mau Tak Mau.

Mau tak mau ku harus
Melanjutkan yang tersisa
Meski semua telah berbeda
Dan tak akan pernah ada yang sama

(nha)