Prily Latuconsina mendapat trofi penghargaan di ajang Infotainment Awards 2015 dengan kategori “Selebritis Sosmed Paling Eksis”. Pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu berhasil mengalahkan artis lainnya seperti Aliando, Rina Nose, Fatin Shidqia dan Kevin Julio.

Prilly sendiri mengaku sangat bangga atas penghargaan yang didapatkannya itu. Padahal, kata Prilly, masih banyak artis yang lebih eksis di sosial media. “Senang banget. Nggak paling eksis ya, yang eksis di sosmed banyak juga, senang masuk beberapa nominasi,” kata Prilly saat ditemui di studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, seperti dilansir dari WowKeren, Senin (2/2/2015).

Meskipun cukup aktif di sosial media, tapi pesinetron kelahiran tahun 1996 itu tidak ingin sembarangan memposting foto pribadinya. Ia pun sangat membatasi postingan, sehingga tidak terjadi hal yang tak diinginkannya.

“Pasti ada batasan apa yang dishare, kalau terlalu pribadi nggak di-share, tapi aku terbuka sih orangnya,” kata Prilly.

Sementara itu, dalam acara yang sama, pasangan di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”, Aliando berhasil menyabet tiga penghargaan. Aliando mampu memborong piala dengan kategori “Selebriti Paling Memikat”, “Pasangan Paling Romantis” dan “Celebrity of The Year”.

Pesinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini mengaku tidak menyangka bisa memborong tiga penghargaan tersebut. Pasalnya, masih banyak kandidat lainnya yang lebih bagus daripada dirinya.  “Nggak sangka. Banyak yang keren, Al Ghazali keren, Ariel NOAH, suka sama mereka. Gue support mereka. Mereka layak menang. Alhamdulilla gue yang menang,” kata Ali.

Menurut Aliando, kemenangan itu tak lepas dari dukungan para fansnya, Alisius. Oleh karena itu, Aliando mempersembahkan satu piala yang dimenangkannya untuk semua penggemarnya. “Buat yang dukung Ali. Iya Ali lebih semangat dan tanggungjawab. Ali juga belum berani untuk nazar. Ini untuk bahagiaain saja orang yang dekat dengan Ali,” kata Aliando.

Setelah menjadi pemeran utama di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”, dia langsung naik daun di dunia hiburan. Aliando menegaskan hal itu tak mudah didapatkannya, karena dia harus bekerja keras hingga menjadi saat ini. “Kerja keras, tawakal, dan bersyukur,” tandasnya. (tom)