Perjalanan cinta Kartika Putri dan Erick Iskandar kerap diwarnai dengan berbagai rintangan. Hubungan mereka pun sempat mendapat penolakan dari orangtua Kartika.

Namun, kini Kartika dan Erick bisa bernafas lega. Sebab, jalinan kasih keduanya kini sudah direstui oleh kedua orangtua masing-masing. Meski mendapat lampu hijau, ternyata Kartika masih bingung menentukan tanggal pernikahan.

“Pertanyaannya itu-itu saja. Kalaupun mau dibawa ke mana, let it flow saja. Dia juga sudah mulai bosan dengan pertanyaan itu. Sama, bukannya aku tidak memberikan kepastian, atau dia tidak melakukan pendekatan,” ujar Kartika, seperti dilansir Okezone, Senin (02/02/2015).

“Aku sudah bilang kita lebih nyaman begini, enggak dipaksain, santai jalaninya. Masih trauma saya. Ngabarin serius sama si A ternyata enggak jadi gitu, sakit,” sambung Kartika

Saat ini, ia dan sang kekasih masih ingin menjalani hubungan pacaran terlebih dahulu. “Dia enjoy, aku enjoy, senyaman mungkin jalani saja. Doa teman-teman kan banyak nih, mau nikah segala macam, kita amini saja,” tandas Kartika.

“Tanya Kartika saja, kan dia sampai saat ini belum (jawab),” timpal Erik.

Lebih lanjut Kartika menambahkan, dirinya belum siap menikah dalam waktu yang dekat. “Aku mintanya santai, enggak mau buru-buru, kalau gagal kan malu, pokoknya tinggal nunggu ‘klik’ saja sama Erick. Enggak ada, enggak ada, kan sampai sekarang kita tidak ingin heboh pacaran,” ungkap Kartika.

Walau sudah dilamar Erick, Kartika lebih senang disebut hubungan tanpa status (HTS). “Enakan gitu (HTS) enggak ada cemburu-cemburuan. Kalau sahabat kayak gini mau kita ngerjain apa pun enggak ada perasaan enggak enak,” papar Kartika

Di mata Kartika, Erick adalah sosok pria idaman yang selama ini ia cari. “Dia tipe orang yang sangat nyaman. Lebih bahagia jalaninnya, tanpa ada paksaan. Dia pun bener-bener jadi diri sendiri. Dan yang terpenting seiman,” tutup Kartika.

(nha)