Tepatnya pada 14 Februari 2015, ajang New York Fashion Week akan digelar di The Crowne Plaza Times Square Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Dalam pagelaran bergengsi ini, istri dari aktor tampan Irwansyah, Zaskia Sungkar bakal menampilkan karya busana ciptaannya.

Demi mempersiapkan proyek penting ini, Zaskia pun sampai rela lembur. “Iya itu lembur banget bikinnya sampai aku cancel beberapa jadwal aku on air di beberapa stasiun televisi swasta, terus gagal syuting sinetron juga. Pokoknya cuma demi ini deh,” kata Zaskia, seperti dilansir Okezone, Senin (02/02/2015).

Meski hari-harinya disibukkan dengan jadwal lembur, Zaskia tetap senang. Apalagi, ia mendapat dukungan penuh dari Irwansyah dan keluarga.

“Aku memang lagi fokus untuk New York Couture Fashion Week 2015 nanti. Harus siapin 12â??15 busana, jadi memang kejar waktu banget, jadi sering lembur. Alhamdulillah banyak banget yang support dari keluarga, suami apalagi,” ujar Zaskia.

Saat ini, Zaskia pun memfokuskan diri mengurus desain. Bahkan, ia sampai hijrah ke Belanda selama sebulan.

“Masih ingin fokus ke proyek ini dulu, kalau sudah selesai baru deh dipikirin gimana-gimananya. Tapi yang jelas mungkin keluarga semua bakal kumpul di Belanda karena adik aku ada yang sekolah di sana, jadi mungkin ketemu dia dulu kali ya,” papar Zaskia

Zaskia pun sangat senang bisa diberikan kesempatan untuk menunjukkan kreativitasnya dalam merancang busana.

â??Alhamdulillah bersyukur banget, ini suatu kesempatan yang besar. Irwan juga dukung aku banget, dia tau hobi dan impian aku emang disini dan alhamdulillah Allah kasih kesempatan untuk aku. Ini juga merupakan tantangan banget buat aku, jadi bikin terpacu untuk berkarya lebih baik,â? imbuhnya

“Pertamakali ditelepon terus mikir benar nggak ya, aku sampai dua kali telepon, benar di New York Fashion Week? Ini suatu kesempatan yang besar dan aku masih nggak percaya tapi ya setiap manusia pasti punya pencapaian masing-masing, Allah kasih aku kesempatan di sini padahal aku terbilang baru jadi desainer,” tutupnya.

(nha)