Kabar kurang mengenakkan sedang dialami oleh girlband Cherrybelle. Manajer Cherrybelle, Deddy Wijanarko, mengakui kontrak girlband Cherrybelle dengan pihak manajemen akan berakhir tahun ini. Ada sebuah opsi kalau girlband itu akan bubar mengingat para personelnya sudah menginjak usia dewasa.

Hal itu diakui Deddy lewat sambungan telepon, hari Minggu kemarin “Sekarang sudah tahun terahir kontrak cherrybelle bersama kami. Dikasih opsi, mau lanjut atau tidak. Soalnya kan sudah ada yang usianya 24-25 tahun. Mungkin ada yang ingin berkeluarga atau mengembangkan karier di entertainment,” kata Deddy seperti dilansir dari Liputan6com, Senin (2/2/2015).

Untuk itu, semua pilihan dikembalikan kepada para personel Chibi (sebutan Cherrybelle). Sembari memutuskan, manajemen telah menyiapkan bekal bagi mereka bilamana ingin melanjutkan karier di bidang lain.

“Misalnya Angel jadi juri di pencarian bakat. Lalu Gigi jadi host. Nanti ada dua personel Chibi yang juga main sinetron kok,” imbuh Deddy.

Cherrybelle berdiri pada tanggal 27 Februari 2011. Sempat bongkar pasang personel, kini Chibi beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Novi, Ryn dan Steffy.

Deddy yakin, bila para personel memutuskan Cherrybelle dibubarkan, mereka takkan kesulitan masuk ke pentas hiburan lagi. “Selama ini kan banyak pelajaran yang mereka ambil. Jadi saya yakin kalau mereka akan tetap bertahan di industri hiburan,” tutup Deddy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu personel Cherrybelle, yaitu Kezia yang merupakan adik dari Angel Karamoy ramai dirumorkan keluar dari grup yang melambungkan namanya itu setelah lama tak terlihat bersama Cherrybelle. Dalam beberapa penampilannya, Cherrybelle itu tampil dengan formasi tak lengkap karena Kezia ada kesibukan lain. Meski demikian, manajemen memastikan Kezia masih terlibat di album baru Cherrybelle. Ternyata tak hanya Kezia saja, melainkan seluruh personel Cherrybelle akan meninggalkan grup mereka itu. (tom)