Selena Gomez sudah mantap move on dari Justin Bieber. Dia menjalin hubungan dengan DJ Zedd. Kabarnya, Zedd bakal mengumumkan hubungan mereka bertepatan dengan Grammy Awards, yang akan berlangsung pada tanggal 8 Februari mendatang.

“Zedd ingin mengumumkan hubungan dengan Selena. Ia ingin Grammy Awards menjadi acara pertama yang mereka datangi bersama sebagai sepasang kekasih,” ujar orang dekat Selena dan Zedd, yang dikutip Hollywood Life, Selasa (3/2/2015).

Zedd memang telah menyukai Selena sejak lama. Namun, dia tak ingin memaksakan cinta kepada penembang “Come and Get It” itu. Siapa sangka, sikap Zedd yang rela sabar menanti dan tak ingin memaksakan cintanya kepada Selena justru meluluhkan hati Selena. Gayung pun bersambut. Selena bersedia membuka hatinya untuk Zedd.

Menurut salah seorang sumber, Selena lebih mencintai Zedd daripada Justin Bieber. “Justin Bieber tidak pernah membuat Selena bahagia seperti yang Zedd lakukan. Zedd benar-benar membuat Selena jatuh cinta,” ungkap sumber tersebut.

Selena tidak pernah lagi bertemu dan berbicara lagi dengan Justin setelah mereka makan malam di Mastro, beberapa waktu lalu. Setelah bertahun-tahun menjalani hubungan putus-sambung dengan penyanyi asal Kanada itu, Selena sadar ia berhak mendapatkan pria yang lebih baik.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut memang tidak secara gamblang mengatakan “I love you” kepada Zedd, namun dia yakin Zedd akan menjadi ayah yang sempurna, karena dia begitu lucu, sabar, dan mampu mengatasi setiap masalah dalam hidupnya.

“Selena memuji Zedd mampu membuatnya bahagia dan penuh kedamaian. Bersama Zedd menjadi candu tersendiri bagi Selena,” tambah sumber itu.

Menanggapi permintaan maaf yang dilontarkan Justin Bieber saat menjadi bintang tamu dalam acara Ellen Degeneres, Selena mengaku tidak tertarik. Selena yakin, Justin akan mengalami waktu yang sulit untuk berdamai dengan kehidupannya sekarang, bahwa dia telah berubah.

“Tetapi sejauh ini, Selena melihat bahwa Justin belum berubah menjadi pria yang lebih baik,” tegasnya. (tom)