Sejak rilisnya trailer film “Jurassic World” akhir November tahun lalu, Universal Pictures tak terlihat mengeluarkan trailer terbaru. Akhir bulan lalu terdengar kabar jika trailer terbaru film besutan Colin Trevorrow akan diluncurkan. Dan Universal menepati janjinya. Mereka akhirnya merilis trailer “Jurassic World” dalam Super Bowl TV Spot.

Video trailer khusus bertajuk “Jurassic World – Official Super Bowl Spot (HD)” ini diunggah melalui akun YouTube Universal Pictures. Trailer baru ini hadir bersama trailer Furious 7. Memang keduanya memiliki genre yang berbeda, namun trailer-nya memperlihatkan berbagai cuplikan adegan seru yang membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikannya di bioskop.

Dalam trailer terbarunya itu, ada beberapa adegan yang belum diperlihatkan di dalam trailer sebelumnya. Kita bisa melihat dinosaurus hibrida baru berjenis Indominus Rex yang menyebabkan malapetaka di tengah 20.000 pengunjung Jurassic World. Trailer dimulai dengan para tamu yang menikmati saat-saat mereka menonton dinosaurus. Lalu ditunjukkan pula adegan Chris Pratt yang bertindak seolah menjadi seorang petugas kebun binatang.

Sekuel ini menceritakan masa 20 tahun setelah film pertamanya, yaitu “Jurassic Park”. Pulau Isla dijadikan taman tempat berbagai jenis dinosaurus hidup dan dipenuhi banyak turis. Masalah timbul ketika, para petinggi merasa atraksi-atraksi yang disajikan dalam taman ini mulai membosankan. Kemudian mereka memutuskan untuk menciptakan dinosaurus yang lebih besar, Indominus Rex. Dari pengalaman yang sebelumnya, hal nekat dan sombong seperti ini tak pernah berakhir baik.

Film ini dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, dan Judy Greer. Rencananya film ini akan rilis pada tanggal 12 Juni mendatang.

Sambil menunggu, kamu bisa lihat dulu trailer terbaru dari “Jurassic World” di atas. (tom)