(sumber: istimewa)

Seperti yang sudah diketahui masyarakat, bulan November lalu penyanyi cantik Andien telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Irfan Wahyudi. Setelah beberapa saat belum menentukan kapan pastinya pernikahannya akan dilaksanakan, akhirnya wanita yang tahun ini menginjak umur 30 tahun ini menyatakan bahwa dirinya akan resmi dipersunting sang kekasih pada bulan mei nanti, yang berarti sebentar lagi.

Tak seperti kebanyakan selebritis lain yang sudah melakukan banyak persiapan dari jauh-jauh hari serta merencanakan pesta pernikahan yang mewah dan besar-besaran, Andien terbilang masih sangat santai walaupun pernikahannya sudah akan dilaksanakan dalam beberapa bulan lagi, Andien mengakui bahwa dia belum memiliki rancangan khusus tentang bagaimana pesta pernikahannya digelar nanti. Malah, wanita yang pernah mendapatkan penghargaan khusus di sebuah ajang fashion di New York ini mengatakan bahwa dirinya lebih ingin mengadakan acara yang sederhana saja dan tidak macam-macam.

â??Aku pribadi sih nggak suka sesuatu yang ribet. Soalnya aku koboi banget, sih,â? ucap Andien seperti dilansir di detik.com.

Penyanyi yang melantunkan lagu â??Pulangâ?? ini juga menyatakan kalau dirinya sudah terbiasa dengan resepsi pernikahan. Tak jarang pula dia harus menghadiri acara-acara semacam itu, terutama untuk mendampingi Irfan bekerja. Calon suaminya yang kini berusia 38 tahun itu memang memiliki profesi sebagai fotografer yang kerap kali harus bertugas memotret acara-acara pernikahan.

â??Itu tiap minggu, jadi kayaknya kalau harus menikah juga kok jadi kayak kerja. Iya nggak, sih?â? papar Andien lagi.

Bagaimanapun, inti pernikahan memang tak berada di bagaimana pestanya digelar, melainkan terletak pada janji sakral itu sendiri. Kita doakan saja pernikahan Andien lancar, ya! (alo)