10 Kedai Kopi yang Patut Dikunjungi di Jakarta (1)


Anda penikmat kopi? Jika ya, Anda bisa mengunjungi sepuluh kedai kopi yang ada di Jakarta ini. Kopi sudah biasa menjadi minuman pelengkap di kala waktu senggang ataupun di cuaca yang sedang dingin seperti sekarang ini. Secangkir kopi hangat mampu mengusir stres dan merilekskan pikiran, Kopi pun kini banyak macamnya, terdiri dari berbagai rasa.

Dikutip dari qraved (Kamis, 5/2/2015), berikut ini sepuluh kedai kopi yang patut dikunjungi.

1. Creamotology

Jika datang ke tempat yang satu ini, siap-siap terpukau dengan desain kafe yang begitu ciamik dan cozy. Cocok dijadikan tempat nongkrong saat sore atau malam hari. Anda harus lihat latte art-nya yang begitu cantik. Selain itu, tersedia juga makanan-makanan enak seperti beef lasagna dan carbonara pasta. Kafe ini terletak di Jl. Suryo No. 25, Senopati , Jakarta. Beroperasi mulai pukul 10.00 – 23.30 WIB.

2. Liberica

Liberica adalah tempat yang [as untuk Anda yang ingin mencari suasana ngopi yang santai dan berasa banget. Biasanya mudah ditemui di berbagai mall-mall besar yang ada di Jakarta, salah satunya adalah Pacific Place.

3. Djournal

Ngopi di Jakarta rasanya belum klop jika belum menyambangi salah satu coffe shop terbesar di ibu kota. Sama seperti Liberica, Djournal juga mudah ditemukan di mall-mall besar di Jakarta. Anda bisa bersantai sejenak sambil minum kopi yang berbeda, salah satu rekomendasi adalah Ice Coffee Mint Mojito.

4. ABCD

Jika berkunjung ke Pasar Santa, jangan lewatkan untuk mampir ke kedai kopi ABCD (A Bunch of Caffeine Dealers). Tempat ngopi yang keren ini begitu populer sehingga selalu ramai pengunjung.

5. Woot Coffee

Woot Coffee merupakan coffee shop yang tergolong baru, namun langsung populer karena memiliki konsep tempat yang unik dan beragam menu kopi yang patut dicoba. Tempat ini juga menawarkan martabak boss yang super lezat. Lokasinya berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Beroperasi pukul 12.00 – 22.00 WIB.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak